Monday , 27 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Shave for Hope 2015, Aksi untuk Anak Derita Kanker

Shave for Hope 2015, Aksi untuk Anak Derita Kanker

Aksi Shave for Hope 2015 yang digelar, Minggu (6/9), di Jakarta, menghadirkan kehebohan sekaligus kegembiraan. Para artis yang hadir merelakan rambut mereka dipotong hingga pendek sebagai bentuk dukungan terhadap anak-anak penderita kanker.

Acara yang didukung Deltomed Laboratories melalui produk Antangin Fit ini memberikan dukungan terhadap anak dengan kanker melalui partisipasi dalam acara Shave for Hope 2015. Acara yang dimulai dari tahun 2012 ini merupakan gerakan sosial terbesar di Indonesia yang berfokus pada menggalang donasi bagi anak dengan kanker. 

Khusus di acara tersebut, Deltomed mendonasikan 100 persen penjualan Antangin Fit selama acara untuk membantu penyembuhan anak dengan kanker di Indonesia. 

Shave for Hope merupakan gerakan sosial terbesar di Indonesia yang berfokus untuk memberikan dukungan dan donasi kepada anak-anak dengan kanker di Indonesia. Dalam acara ini, masyarakat diajak untuk turut memberikan dukungan dengan cara memotong rambutnya sampai habis, sebagai dukungan kepada anak-anak dengan kanker bahwa kehilangan rambut akibat kemoterapi bukan merupakan halangan bagi mereka untuk bisa terus bermimpi dan berhak untuk mempunyai hidup yang bermakna. 

Dengan tema Hope for Life, Shave for Hope 2015 kali ini mengajak lebih banyak public figure untuk berpartisipasi untuk memotong rambutnya, salah satunya Indra Bekti yang merupakan Ambassador dari PT Deltomed Laboratories. Para artis yang juga berpartisipasi dalam acara ini Tora Sudiro, Sogi Indra Dhuaja, dan Asty Ananta. 

Chief Executive Officer PT Deltomed Laboratories Mulyo Rahardjo  mengatakan “Partisipasi Deltomed dalam gerakan Shave for Hope 2015 ini merupakan bentuk tanggung jawab social perusahaan di bidang kesehatan. Sebagai perusahaan yang memproduksi obat-obatan herbal, Deltomed sangat menghargai kesehatan. Kali ini, kami memberikan fokus dukungan kepada anak-anak dengan kanker di Indonesia. Oleh karena itu, kami menyumbangkan seratus persen penjualan Antangin Fit selama acara Shave for Hope 2015 berlangsung kepada Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.”

Indra Bekti, Ambassador dari PT Deltomed Laboratories dan salah satu artis yang berpartisipasi dalam Shave for Hope menyampaikan, “Keikutsertaan dalam kegiatan ini merupakan kebanggan bagi Saya. Bagi masyarakat Indonesia yang tidak bisa hadir di acara ini, donasi dapat dilakukan melalui kitabisa.com/botakinbekti sampai hari ini. Karena setiap rupiah sangat berarti untuk memberikan dukungan nyata terhadap anak-anak dengan kanker. Be The Hero, Be The Hope! Mereka berhak untuk tersenyum dan memiliki hidup yang lebih sehat.”

About Job Palar

Check Also

Identitas Merek Pelaku UMKM Tetap Terjaga di “Tokko”

Bandung, NextID – Pada Sabtu (25/9) platform digital Tokko resmi diluncurkan. Hadir Gubernur Jawa Barat …

Leave a Reply