Saturday , 24 July 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Sentuhan Rasa Baru di Hardy’s Dining Room
Rice Paper Spring Roll with Hoisin Sauce

Sentuhan Rasa Baru di Hardy’s Dining Room

Sesuatu yang baru akan selalu menyenangkan. Hardy’s Dining Room, Mercure Bandung Setiabudi, menyajikan cita rasa yang berbeda setiap waktunya. Layaknya sebuah perjalanan kuliner, alangkah menyenangkan saat kita memulainya dengan menu pembuka.

Hardy’s Dining Room akan menyuguhkan Rice Paper Spring Roll with Hoisin Sauce. Makanan klasik spring roll dengan balutan udang dan soun rebus. Saus hoisin dengan rasa manis pedas akan menjadi pelengkap pembangkit selera makan Anda. Jangan puas sampai disitu, karena ada hidangan main course, yaitu Pan-Seared Red Snapper with Colo Colo Sauce yang merupakan kakap merah panggang dengan sensasi pedas dari sambal colo-colo nya.

Rice Paper Spring Roll with Hoisin Sauce
Rice Paper Spring Roll with Hoisin Sauce

 

Menyerah? Jangan dulu. Menu penutup yang satu ini akan menyempurnakan pengalaman kuliner anda yaitu Baked Apple Tartin with Vanilla Ice Cream. Es krim itu sangat creamy dan akan memukau anda pada suapan pertama. Butuh sedikit penyegaran? So’ren Lounge merekomendasikan Virgin Strawberry Caipiroska yang merupakan perpaduan buah stroberi segar, lime, dan soda. Ada juga Virgin Pina Collada yang menjodohkan jus nanas segar dengan sentuhan santan, sirup vanila, dan es krim vanila.

Baked Apple Tartin with Vanilla Ice Cream
Baked Apple Tartin with Vanilla Ice Cream

 

Racikan menu-menu rekomendasi baru di Hardy’s Dining Room ini menjadi spesial karena sentuhan Arfan Panigoro, sang Executive Chef baru Mercure Bandung Setiabudi. Ia pernah bekerja di Star Cruises, Singapura; Queen Elizabeth II Ms. & Ms. Caronia, Southampton, Inggris; Kempinski Hotel Mall of Emirates Dubai; The Address Dubai Mall Hotel; dan Hilton Bandung Indonesia.

Jadi, siap untuk mencicipi pengalaman kuliner yang menyenangkan?

About Job Palar

Check Also

Semangat Febrantonius Sinaga Hasilkan Karya Seni Jempolan!

Jakarta, NextID – Dalam berkarya di tengah Covid-19 ini tidak ada jurus lain, selain  harus …

Leave a Reply