Sunday , 1 August 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Hotel / Hotel Berciri Khas Bunga Anggrek Biru
Batiqa Hotel Cirebon

Hotel Berciri Khas Bunga Anggrek Biru

Selain sebagai tempat bisnis, Kota Cirebon masih menjadi pilihan alternatif bagi para wisatawan. Bukan hanya terkenal dengan sebutan kota Udang, disini juga terkenal dengan banyaknya lokasi keraton dan budaya yang masih kental.

Potensi wisata dan bisnis yang besar ini mendorong PT. Surya Internusa Hotel membuka hotel barunya Batiqa Hotels, di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kesambi, Cirebon, Jawa Barat, pekan lalu. Hotel ini memiliki ciri khas bunga anggrek warna biru, ditambah desain yang digabungkan antara kultur Cina dan Jawa.

Menurut Catleya Parengkuan, Manager Batiqa Hotel Cirebon, “Acara Grand Opening Batiqa Hotel Cirebon ini merupakan puncak acara dari rangkaian acara pembukaan Batiqa Hotel Cirebon lainnya yang pernah dilakukan sebelumnya, mulai dari Topping Off pada tanggal 5 September 2014dan Acara Soft Opening pada tanggal 14 Maret 2015.”

Presiden Direktur PT. Surya Internusa Hotel Johannes Suriadjaja mengatakan bahwa, “Melalui Batiqa Hotel Cirebon yang berkapasitas 108 kamar yang terdiri dari 97 kamar Superior dan 11 kamar suites dan berbagai fasilitas adalah setara dengan hotel bintang tiga.”

Fasilitas lain yang mendukung adalah gym center, antar-jemput ke Stasiun Kereta, pelayanan massage and spa, 24 jam Wi-Fi berkecepatan tinggi, serta tidak ketinggalan Fresqa Bistro yang menghidangkan hidangan Peranakan, Indonesian Cuisines, Asian Cuisines, dan Western Cuisines.

About Job Palar

Check Also

I Gede Sukana Kariana: Berkreasi dari Sudut Bali

Jakarta, NextID – Bali, salah satu provinsi yang terpuruk jika tak dapat dikatakan tiarap  akibat …

Leave a Reply