Home / LifeStyle / Property / House / Jalur Strategis Jalan Raya Daan Mogot Jadi Incaran Investor
HUNIAN STRATEGIS-Presiden Direktur PT. Patra Bangun Properti (PBP) Ahmad Djaelani (tengah) didampingi Komisaris PBP Khodijah Suyani (kiri) dan Direktur PT. PBP Coki Lubis menunjukkan miniatur pembangunan apartemen harga ekonomis di lokasi strategis kawasan Dan Mogot, Padina Soho & Residence di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Jalur Strategis Jalan Raya Daan Mogot Jadi Incaran Investor

Jalur Jalan Raya Daan Mogot, yang membentang dari Jakarta ke Tangerang, sudah dikenal dengan tingkat kegiatan ekonomi yang tinggi. Jalan Raya Daan Mogot juga menjadi jalur yang strategis karena menghubungi pusat bisnis di Jakarta dan Tangerang, lalu menjadi akses menuju Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang Selatan.

Untuk itulah, PT Patra Dinamika (PADINA) mengembangkan bisnis di bidang properti melalui anak usahanya, PT Patra Bangun Properti mengincar pengembangan hunian apartemen dan kawasan bisnis.

“Perkembangan bisnis di wilayah Daan Mogot membuat kami yakin bahwa kehadiran hunian terpadu sangat dibutuhkan di daerah ini,” kata Direktur PT Patra Bangun Properti Mohamad Arsyad Lubis di Jakarta, beberapa waktu lalu.

PT Patra Bangun Properti meluncurkan Padina Soho & Residence yang diprediksi menjadi salah satu lokasi hunian incaran dan bidikan investor karena lokasinya yang sangat strategis di Jalan Raya Daan Mogot. Padina akan menghadirkan 338 unit apartemen terdiri dari tipe studio, tipe 2 kamar tidur, dan loft atau penthouse di atas tanah seluas lebih dari 4.000 m2, yang terintegrasi dengan small office home office (SOHO), serta area komersial.

“Padina Soho & Residence dibangun dekat dengan akses jalan provinsi kelas 1 dengan lebar jalan 20 meter, lokasinya juga di depan pusat niaga dan pergudangan terpadu Daan Mogot,” kata Arsyad lagi.

Para pebisnis bisa membeli SOHO sekaligus apartemen yang dapat ditinggali dengan lokasi yang sangat dekat ke pusat bisnis maupun Bandara Soekarno Hatta. Lokasi Padina juga dekat dengan daerah sudah berkembang seperti Pantai Indah Kapuk, Alam Sutera yang sekarang dapat diakses melalui tol lingkar luar atau JORR 1.

Padina juga akan menghadirkan berbagai fasilitas untuk penggunanya, antara lain kolam renang dan jacuzi, fitness center, ruang ibadah, minimarket, taman bermain , serta sistem keamanan menggunakan smart card. Total investasi pengembangan diperkirakan sekitar sebesar Rp 300 miliar.

Harga perdana apartemen tipe studio akan ditawarkan di kisaran Rp 400 jutaan, sementara untuk SOHO berkisar sekitar Rp 1,2 milyaran. Padina SOHO dan Residence akan mulai dipasarkan sejak 15 September 2015.

About Job Palar

Check Also

Sinar Gading Grup Hadirkan Program KPR “Rumah Jepang” Go Home Residence

Serpong, TheNextID – Sinar Gading Grup mengadakan kegiatan bertajuk Pesta KPR untuk menawarkan hunian dengan konsep modern …

Leave a Reply