Home / LifeStyle / Property / House / Capitol Suites, Mewah dan Strategis
Capitol Suites

Capitol Suites, Mewah dan Strategis

PT Inzpire Property dan Capitol Group mempersembahkan apartemen Capitol Suites. Kondisi perekonomian negara yang kurang menguntungkan tidak berdampak pada proses pembangunan dalam rangka mengejar Topping Off pada pertengahan tahun 2016 diikuti proses serah terima kunci pada pertengahan tahun 2017.

Proses pembangunan saat ini sudah ada pada tahap penyelesaian area basement. Keistimewaan lain yang dimiliki apartemen Capitol Suites adalah pada metode Soldier Pile, di mana hal ini sangat jarang digunakan untuk High-Rise Building yang hanya satu tower dengan metode pemasangan yang sangat aman.

“Dengan mengusung konsep, Luxury, Modern Lifestyle dan Iconic Design apartemen Capitol Suites tidak hanya mengutamakan kualitas bangunan akan tetapi juga memperhatikan kenyamanan, keamanan bagi penghuninya. Berada di lokasi pusat kota yang sangat strategis apartemen Capitol Suites menjadi tempat yang sangat berkelas, hangat, aktif, sarat dengan hiburan dan makin menjadikan apartemen Capitol Suites beda dengan lainnya,” ujar Direktur Utama PT Inzpire Property Celina Widjaja.

“Apartemen Capitol Suites hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan akan hunian nyaman dan eksklusif, berlokasi di kawasan Menteng Jakarta Pusat, posisi berada di ring satu, bersebelahan dengan kantor Brimob dan kediaman kedutaan besar Amerika Serikat. Dengan luas area 4091 m2, apartemen Capitol Suites membangun total unit sebanyak 279 unit dengan pilihan studio, 2 bedroom dan 3 bedroom,” kata Direktur Marketing Capitol Group Raisa Widjaja.

Raisa mengatakan, pembangunan apartemen Capitol Suites menggunakan jasa kolaborasi antara kontraktor PT Adhicom Persada dan PT Amarta Karya Persero.

Apartemen Capitol Suites mempercayakan Wow Design Studio untuk memenuhi kebutuhan arsitektural dengan pengalaman lebih dari 20 tahun yang dimiliki, semakin memperkuat apartemen Capitol Suites dalam rangka memberikan semua yang terbaik demi kepuasan konsumen. Apartemen Capitol Suites memiliki keunikan dan kemewahan dengan mengandeng Interior Design Genius Loci, dengan konsep yang memikirkan tidak hanya di estetika tetapi juga sesuai dengan fungsinya.

Celina mengatakan, beberapa program promosi apartemen Capitol Suites yang akan diadakan dalam waktu dekat antara lain untuk sepanjang bulan September, Marketing Gallery Capitol Suites akan mengadakan open house. Tanggal 18 Oktober 2015, capitol akan mengadakan acara unveiling marketing gallery dan show unit. “Kami berharap rekan-rekan media bisa memberikan informasi kepada masyarakat luas semua program promosi yang akan kami selenggarakan,” tegas Celina.

About Job Palar

Check Also

Sinar Gading Grup Hadirkan Program KPR “Rumah Jepang” Go Home Residence

Serpong, TheNextID – Sinar Gading Grup mengadakan kegiatan bertajuk Pesta KPR untuk menawarkan hunian dengan konsep modern …

Leave a Reply