Wednesday , 4 August 2021
Home / LifeStyle / Property / House / Hilangkan bau apek, gunakan pewangi alami di rumah

Hilangkan bau apek, gunakan pewangi alami di rumah

Selain pewangi buatan berbahan kimia yang membahayakan kesehatan, anda bisa membuat rumah anda harum semerbak wangi dengan bahan pewangi alami. Anda hanya perlu menambahkan air dan memanaskan campuran wewangian alami tersebut. SH telah merangkum lima resep wewangian alami dari berbagai sumber yang bisa anda buat sendiri di rumah.

Jeruk, kayu manis, dan cengkeh

Perpaduan antara jeruk, kayu manis, dan cengkeh memberikan keharuman yang segar dan tahan lama. Anda juga dapat membuat wewangian dari jeruk utuh dan cengkeh dengan cara menusuk-nusuk cengkeh pada jeruk. Biarkan wewangian jeruk dan cengkeh itu menyebar ke seluruh ruangan, terutama di ruang tamu dan dapur.

 

Lemon, daun rosemary, dan ekstrak vanila

Anda bisa menebarkan wangi kombinasi antara lemon, daun rosemary, dan vanila yang memberikan aroma kesegaran dan keakraban.

 

Jeruk limau, daun Thyme, dan ekstrak vanila

Perpaduan Jeruk limau, daun Thyme, dan ekstrak vanila menyajikan wewangian menyenangkan. Anda tinggal menambahkan ekstrak mint untuk memberikan efek lebih segar.

Pewangi Alami Rumah 1

 

Jeruk, jahe (segar atau bubuk), dan ekstrak almond

Perpaduan antara jeruk, jahe, dan ekstrak almond memberikan wangi yang manis dan harum segar.

 

Ranting pinus atau cedar, daun salam, dan pala

Perpaduan ranting pinus atau cedar, daun salam, dan pala memberikan wewangian yang kompleks. Jangan lupa memarut pala sebelum menaruh seluruh pala ke campuran wewangian. Cara ini akan mengeluarkan wangi pala yang lebih kuat.

About Job Palar

Check Also

5 Tips Beli Furnitur Biar Nggak Nyesel

Jakarta, NextID – Berbelanja furnitur lebih dari sekadar gaya karena ada begitu banyak elemen yang …

Leave a Reply