Monday , 27 September 2021
Home / LifeStyle / Property / House / “Ground Breaking” Hotel Bintang Empat di Surabaya
Jajaran management PT Dafam Hotel Management (DHM) dan PT Surabaya Mercusuar Indonesia lakukan peresmian ground breaking Grand Dafam Kayun Surabaya, di Surabaya.

“Ground Breaking” Hotel Bintang Empat di Surabaya

Terus melakukan ekspansinya di beberapa kota, PT Dafam Hotel Management (DHM) mengembangkan bisnisnya terutama di wilayah timur. Untuk kali ini DHM bekerjasama dengan PT Surabaya Mercusuar Indonesia dalam pembangunan Grand Dafam Kayun Surabaya.

Nantinya keberadaan Grand Dafam Kayun Surabaya memiliki konsep bintang empat yang berlokasi di jalan Kayun nomor 2-4 Surabaya, diharapkan menjadi pilihan tempat menginap bagi para pebisnis maupun keluarga, di Surabaya, baru-baru ini.

Dari berita yang diterima SH, Andhy Irawan, Managing Director PT Dafam Hotel Management (DHM) menuturkan, “Pembangunan hotel ini diperkirakan akan selesai dalam 16 bulan kedepan dan akan siap untuk melakukan soft opening Desember 2016, dengan hadirnya Grand Dafam Kayun Surabaya dengan fasilitas yang lengkap di tunjang dengan pelayanan yang prima, lokasi yang strategis, akan menjadi pilihan para pebisnis maupun keluarga dan akan ikut meramaikan bisnis perhotelan di Kota Surabaya.”

Pembangunan hotel ini berada di luas tanah 1.600 meter persegi, nantinya akan mempunya 17 lantai dengan total kamar 196 yang terbagi menjadi tipe kamar uperior, Deluxe, Executive, Junior Suite, Royal Suite dan President Suite. Selain itu, akan ada fasilitas penunjang bagi para tamu anatar lain Lobby Lounge and Library, Grandin Sky Restaurant & Bar, tujuh meeting rooms, Swimming Pool, Kids Playground, Spa & Maasage, Fitness Center dan Premium Floor & Lounge.

About Job Palar

Check Also

5 Tips Beli Furnitur Biar Nggak Nyesel

Jakarta, NextID – Berbelanja furnitur lebih dari sekadar gaya karena ada begitu banyak elemen yang …

Leave a Reply