Home / LifeStyle / Pabrik Kasur Comforta Beroperasi di Semarang

Pabrik Kasur Comforta Beroperasi di Semarang

Penjualan Comforta kasur spring bed di Indonesia terus meningkat. Comforta tersedia di Indonesia melalui lebih dari 1000 toko-toko mebel terkemuka dan Singapura sejak 2014. Di tengah perlambatan ekonomi Indonesia,

Massindo Group mendorong penjualan melalui peluncuran produk-produk baru Comforta yang berpenampilan lebih modern dan menggunakan pegas baja anti karat yang lebih kuat. Massindo Group meluncurkan Superfit, kasur pegas yang terjangkau bagi masyarakat luas melalui seluruh jaringan pemasarannya.

Dalam kurun waktu 1 tahun, sejak pabrik Comforta dan Superfit berdiri di Semarang Jawa Tengah, permintaan pasar untuk dua merek kasur ini semakin meningkat. Banyak toko mebel di Semarang ingin semakin cepat terlayani karena permintaan konsumen yang juga kian bertumbuh.

Untuk itu, Massindo Group memperbesar kapasitas pabrik Comforta dan Superfit dari 816 meter persegi menjadi 2.166 meter persegi. Pabrik Comforta dan Superfit di Semarang diperlengkapi dengan mesin-mesin modern dan dalam waktu dekat, pabrik ini juga mampu mengirimkan produk-produknya ke seluruh Indonesia Barat, baik dalam bentuk barang jadi (Built Up) maupun barang setengah jadi (Completely Knocked Down) ke kota-kota lainnya.

“Selain membuka lapangan kerja baru. Kami berharap pebisnis Indonesia terus semangat membangkitkan ekonomi Indonesia melalui inovasi produk, peningkatan jaringan distribusi dan pengembangan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Masyarakat cenderung semakin kritis memilih produk yang berkualitas dengan value-for-money yang baik. Comforta dan SUPERFIT merupakan jawaban yang Massindo Group berikan sesuai konteks ekonomi Indonesia saat ini.” kata Presiden Direktur Massindo Group Jeffri Massie.

Sekedar diketahui, Massindo Group didirikan pada 1983 oleh William Massie dan istri yang hingga saat ini telah beroperasi di 21 kota besar di Indonesia. Massindo Group membuka 1 cabang di Singapura. Brand-brand di bawah naungan Massindo Group antara lain: My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, dan Protect-A-Bed.

About Job Palar

Check Also

Daihatsu Indonesia Masters 2022 Siap Digelar di Istora Senayan!

Jakarta, NextID – Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis secara global di 3 negara, …

Leave a Reply