Tuesday , 22 June 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / “Cerita Datsun” yang mengubah hidup

“Cerita Datsun” yang mengubah hidup

Datsun Indonesia meluncurkan sebuah inisiatif baru, yaitu Cerita Datsun, sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada 100.000 risers pertama yang memilih Datsun. Pada program ini, Datsun akan mengajak para risers untuk bercerita alasan mereka membeli Datsun, bagaimana Datsun dapat mengubah kehidupan dan membantu mereka dalam mencapai impiannya.

Global Head of Datsun Vincent Cobee mengatakan kami sangat berterima kasih kepada semua risers yang telah memilih Datsun. Bagi sebagian besar risers, Datsun adalah mobil pertama mereka yang memberikan akses lebih baik dan mobilitas yang lebih luas.

Dengan membeli Datsun, mereka telah memiliki halaman baru di kehidupan mereka dan membantu mewujudkan impian mereka. “Kami ingin berterima kasih kepada semua risers yang berada di empat negara atas pilihan dan kepercayaan mereka kepada brand Datsun,” katanya dalam siaran pers, Senin (14/9).

Kampanye unik itu akan diluncurkan secara serentak di empat negara, yaitu Indonesia, India, Rusia, dan Afrika Selatan mulai 1 September 2015 – 20 September 2015. Kampanye itu mengajak risers untuk mengunggah cerita mereka mengenai Datsun di media sosial masing-masing dengan menyertakan hashtag #CeritaDatsun.

Nantinya, cerita itu akan dimonitor melalui media sosial Datsun seperti Facebook Datsun Indonesia, Twitter @ID_Datsun dan Instagram @ID_Datsun. Cerita terbaik akan diseleksi oleh dewan juri yang terdiri dari manajemen Datsun Indonesia dan perwakilan Datsun global di Jepang. Sejumlah cerita terbaik juga akan dipublikasikan di situs global Datsun, yaitu www.datsun.com/datsunstories.

Datsun akan memilih satu cerita terbaik dari setiap negara dan total empat pemenang akan memenangkan perjalanan ke Jepang, yang merupakan tanah kelahiran Datsun. Datsun juga berencana untuk mengangkat cerita para pemenang menjadi sebuah film pendek dan menerbitkan buku yang berisi 20 cerita terbaik, masing-masing lima cerita terbaik dari setiap negara.

Di Indonesia sendiri, kembalinya brand Datsun mendapat sambutan yang positif dari para risers. Hal ini terbukti dengan keberhasilan Datsun dalam meraih penjualan yang cukup besar, yang mana telah terjual sebanyak lebih dari 30.000 unit sejak awal penjualan di tahun 2014.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan Datsun Indonesia menyambut baik inisiatif dari Datsun Global untuk menyelenggarakan program “Cerita Datsun”. “Kami memberikan apresiasi kepada para risers yang telah memilih Datsun sebagai kendaraan mereka. Bagi kami, kepuasan risers adalah yang utama, tanpa dukungan dari mereka kami tidak akan meraih keberhasilan ini,” katanya.

About Job Palar

Check Also

FKG Universitas Moestopo Lantik 93 Dokter Gigi Baru

Jakarta, NextID – Upacara Angkat Sumpah Dokter Gigi Baru Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. …

Leave a Reply