Wednesday , 23 June 2021
Home / Tech / Asus Luncurkan Laptop Khusus Pebisnis
Asuspro Essential P2420

Asus Luncurkan Laptop Khusus Pebisnis

Asus Indonesia meluncurkan laptop premium ASUSPRO Essential P2420 dan desktop terbarunya, yaitu Dekstop ASUSpro D810MT dan Dekstop AIO ET2311 di Ballroom Novotel Mangga Dua Square, Kamis (10/9). “Ketiga model terbaru ini adalah yang terbaik di setiap segmennya. Kuncinya, terletak pada teknologinya yang canggih, kualitas dan daya tahannya,” kata Country Product Group Leader ASUS Indonesia Juliana Chen.

ASUSPRO Essensial P2420

Laptop ASUSPRO Essensial P2420 menggunakan intel generasi terbaru intel Quad Core hingga Core i5 yang menyasar kalangan pebisnis mulai skala kecil, menengah dengan tingkat mobilitas tinggi. Untuk keperluan bisnis, laptop yang memiliki layar 14 inchi memiliki port USB sebanyak 4 buah yang terdiri dari, 1 port 2.0 dan 3 port USB 3.0 untuk proses transfer data 10 kali lebih cepat.

Untuk mendukung mobilitas tinggi, perangkat ini juga mempunyai USB Charger Plus untuk pengisian daya baterai 50 persen lebih cepat walaupun notebook dalam keadaan sleep atau shutdown . Dengan baterai 4 cell, bobotnya juga tetep ringan yaitu bawah 2 kilogram. Laptopi itu akan tersedia mulai pertengahan September 2015 dengan banderol mulai dari Rp. 4,5 Juta hingga Rp. 8.5 Juta juta dengan 2 tahun garansi resmi.

 

PC Desktop ASUS Pro D810MT

PC Desktop ASUS Pro D810MT merupakan perangkat mini Tower PC Desktop untuk mendukung kebutuhan produktivtas korporasi. PC Desktop menggunakan processor Intel® Core vPro yang didesain khusus untuk perangkat PC kelas bisnis. Ada juga fitur remote management dan fitur pengaman data untuk keperluan bisnis sehingga memudahkan teknisi IT untuk mengelola jaringan komputasi di kantor.

ASUSPRO D810MT memiliki Dual LAN Technology yang memungkinkan anda menikmati jaringan internet dan antar perangkat dengan lebih cepat, stabil, dan lebih aman. Karena menyasar segmen bisnis, D810MT memiliki fitur keamanan ketat seperti kemudahan mengatur password dengan UEFI BIOS, Chip TPM (Trusted Platform Module) terintegrasi, Kensington Lock, dan Chasis Intrusion Alert. ASUSPRO D810MT dibanderol dengan harga Rp14,4 Juta dengan garansi resmi 3 tahun.

 

All in One PC Asus ET2311

Selain notebook dan Desktop, ASUS juga memperkenalkan produk All in One PC Asus ET2311 yang elegan dan mewah. Produk itu menggunakan prosesor 4th Gen Intel Core dengan varian i5 atau i7 yang memberikan kemampuan komputasi handal dan perfoma grafis dengan opsional kartu grafis NVIDIA GeForce GT740M. All in One PC ASUS ET2311 memiliki layar 23 inci IPS dan resolusi Full HD (1920×1080 piksel), fitur opsional 5-poin multitouch, dan sudut pandang yang luas sebesar 178 derajat.

Sistem audionya, ASUS ET2311 mempunyai built-in dengan speaker dari SonicMaster Premium sound enhancement yang mampu mengeluarkan suaraberkualitas sebagai pelengkap pendukung sistem multimedia. Mengenai harga, produk All in One PC ASUS ET2311 ini hadir dengan harga Rp, 13,3 Juta tanpa layar sentuh dan Rp. 16,7 juta dengan versi layar sentuh.

About Job Palar

Check Also

Wow, Konsumsi BBM DFSK Super Cab 15,4 Km/L

Jakarta, NextID- DFSK senantiasa membuktikan kualitas kendaraannya yang ditawarkan mumpuni dan mendukung berbagai aktivitas konsumen …

Leave a Reply