Home / LifeStyle / Leisure / Hotel / Berlibur Dengan Menikmati Kolam Renang Pribadi
Hotel Amaroossa Bali

Berlibur Dengan Menikmati Kolam Renang Pribadi

Menghabiskan akhir pekan bersama pasangan atau keluarga memang menyenangkan, ditambah berwisata ke Bali. Hingga saat ini Bali masih menjadi destinasi bagi para wisatawan baik lokal maupun international. Suasana keramaian dan keindahan Bali memang menjadi selalu menjadi moment yang indah.

Menikmati Bali tak lengkap kalau hanya sehari saja, berada di Taman Mumbul, Nusa Dua, Hotel Amaroossa Suite Bali hadir untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang ingin berlama-lama tinggal di Pulau Dewata. Hotel Amaroossa Suite Bali memiliki ukuran kamar 36 sampai 43 meter persegi dan 10 kamar pool suite.

“Uniknya lagi Hotel Amaroossa Suite Bali ditiap kamar memiliki kolam renang pribadi di dalam kamar,” kata Evaldo Desfarillo Loeis, Director of Marketing Communication, Amaroossa Hotel & Residence.

Kolam renang berukuran 12 meter persegi dan kursi berjemur, ruang tamu, dapur kering serta kamar mandi berukuran luas dengan “standing shower” dan “bathtub” berukuran besar dengan pemandangan ke kolam renang. Uniknya lagi, kamar dengan interior mewah bernuansa emas ini semua berada di lantai dasar dan berhadapan langsung dengan kolam renang utama hotel yang dilengkapi dengan pool bar.

Merupakan hotel bintang empat, Hotel Amaroossa Suite Bali memiliki empat tipe kamar suit, 38 kamar Executive berukuran 36 meter persegi, 10 kamar Amaroossa Suite berukuran 36-43 meter persegi yang masing-masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi berukuran 12 meter persegi, sembilan kamar Family Suite berukuran 97-103 meter persegi serta tiga kamar Royal Suite berukuran 66 meter persegi.

Aldo panggilan akrabnya menyatakan, Kami pun memiliki lima lantai dengan fasilitas internet, kolam renang, restoran dan spa. Selain itu, untuk menikmati Bali di lantai lima tersedia Candu Louge Bar. Jadi bagi para wisatawan yang ingin menikmati Bali, tentunya Amaroossa menyediakan banyak pilihan yang unik dan menyenangkan.

About Job Palar

Check Also

Bersama Grand Vitara, Liburan Lebaran Menjadi Stylish

Jakarta, NextID -Jelang libur lebaran tahun ini, diperkirakan tradisi mudik ke kampung halaman akan tetap …

Leave a Reply