Sunday , 1 August 2021
Home / Tech / Gadget / Alcatel OneTouch Watch, Bisa Hitung Detak Jantung
Alcatel One Touch Watch

Alcatel OneTouch Watch, Bisa Hitung Detak Jantung

Perkembangan industri retail sangat berkembang pesat di Indonesia. Laporan Kearney’s 2014 Global Retail Development Index™ (GRDI) mengungkapkan Indonesia berada di posisi ke-15 sebagai negara berkembang yang bagus untuk investasi ritel, naik dari peringkat 19 tahun sebelumnya.

Business Development Director PT. Wellcomm Ritelindo Pratama Putri Rosa mengatakan  jaringan penjualan berbasis sumber daya berkualitas adalah visi kami. Karena itu, Wellcomm Shop berusaha melakukan kerjasama yang saling menguntungkan dengan seluruh mitra bisnis di Indonesia. “Saat ini kami telah memiliki lebih dari seratus outlet di Indonesia,” katanya dalam siaran pers, Kamis (24/9).

Kini, Wellcomm Shop menghadirkan jam tangan pintar Alcatel OneTouch Watch untuk kegiatan sehari-hari. Sebagai wearable gadget,  Alcatel OneTouch Watch menawarkan teknologi tinggi dan bersifat multifungsi, seperti alat untuk monitor aktivitas. Jam tangan cerdas itu memiliki heart rate monitor di bagian bawah jam, accelerometer, gyroscope, altimeter and e-compass untuk mencatat pergerakan penggunanya.

Bayangkan, Alcatel OneTouch Watch dapat menghitung jumlah langkah, kalori bahkan pola tidur untuk menciptakan pola hidup sehat. Selain sebagai pencatat kegiatan, jam tangan cerdas itu berfungsi sebagai multi media remote control dan phone notification. Pengguna akan mendapat pemberitahuan dari media sosial dan surat elektronik dengan menyambungkannya melalui smartphone melalui bluetooth 4.0 ataau NFC (Near Field Communication).  Uniknya, dengan menyentuh layar jam tangan, anda dapat mengendalikan pemutar musik dan melakukan pengambilan gambar melalui kamera smartphone.

Tak perlu khawatir dengan pengisian daya baterai, jam tangan pintar itu mempunyai hidden port USB 2.0 yang terletak di ujung strap-nya. Baterai berdaya 210mAh mampu bertahan hingga 5 hari pemakaian sesuai pemakaian. Alcatel OneTouch Watch juga dapat terkoneksi dengan ponsel pintar berbasis operasi Android 4.3 atau versi di atasnya dan IOS 7.0 atau versi di atasnya. Anda dapat membeli Alcatel OneTouch Watch melalui program “pre order” di wellcommshop.com dengan penawaran istimewa mulai 2 – 6 Juli 2015. Alcatel OneTouch Watch akan tersedia di seluruh jaringan Wellcomm Shop pada awal Agustus 2015 dengan harga Rp. 1.799.000.

About Adam Rizal

Check Also

Toyota Donasi Bantuan Cepat Tanggap Senilai Rp 1,55 Miliar

Jakarta, NextID —Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Toyota Indonesia turut serta bersama dengan Pemerintah dalam …

Leave a Reply