Home / LifeStyle / Leisure / Hotel / Mövenpick Resort & Spa Jimbaran
Movenpick Jimbaran

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran

Mövenpick Hotels & Resorts akan membuka hotel Mövenpick Resort & Spa Jimbaran yang menawarkan keindahan pemandangan Teluk Jimbaran di selatan Bali pada kuartal ketiga 2016 sekaligus menandakan komitmen Mövenpick Resort dalam ekspansi besar-besaran di Indonesia dan Asia Tenggara.

Chief Operating Officer untuk Mövenpick Hotels & Resorts Timur Tengah dan Asia Andreas Mattmüller mengatakan Bali merupakan surga para pelancong.  Mövenpick Resort & Spa Jimbaran memiliki pantai yang ekslusif dan pemandangan teluk yang indah. “Sebagai hotel pertama di Indonesia, tempat ini sangat sempurna. Hotel ini akan menjadi resor yang terkenal di Bali,” katanya dalam siaran pers, Rabu (24/9).

Hotel Mövenpick Resort & Spa Jimbaran terinspirasi oleh desain tradisional khas Bali yang merefleksikan kekuatan alam. Hotel itu memiliki 295 kamar termasuk enam kamar tipe suite dan ballroom seluas 500 meter persegi yang cocok untuk ruang pertemuan, pusat kebugaran, perpustakaan dan spa. Ada juga Samasta Mall yang menawarkan berbagai koleksi butik, restoran, pasar mewah, dan tempat menikmati kelezatan es krim Mövenpick yang legendaris.

“Anda akan merasakan angin sepoi-sepoi yang berhembus dari kolam renang dan taman-taman yang rimbun.  Tak ketinggalan, keindahan sunset yang spektakuler dari lounge di tingkat paling atas dan restoran,” katanya.

Mövenpick Hotels & Resorts juga akan melakukan ekspansi lebih banyak di Indonesia, mengingat Indonesia adalah pasar kunci dalam pengembangan sektor perhotelan di Asia Tenggara. “Saat kami sedang berdiskusi untuk membuka jaringan hotel di Jakarta, Surabaya dan Bandung,” katanya.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran merupakan salah satu dari empat hotel dan resor yang akan dibuka dalam kurun tiga tahun mendatang dalam wilayah Asia Tenggara, termasuk di Thailand, Malaysia, Filipina dan Vietnam.

About Adam Rizal

Check Also

“Main Cantik Indonesia” Rayakan Hari Kartini

Jakarta, NextID – Momen Hari Kartini pada 21 April menjadi cantik dan agak laen. Pasalnya, …

Leave a Reply