Thursday , 28 October 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Travel / Yuk, Halalbihalal di The Lingkar

Yuk, Halalbihalal di The Lingkar

The Linkar: Ruangan The Linkar di Hotel Pullman

Hotel Pullman Jakarta menawarkan tempat yang pas dan strategis untuk pelaksanaan halalbihalal, yang lazim diadakan usai Idul Fitri.

“Bagi kami, moment halalbihalal adalah pasar. Untuk itu, kami menawarkan tempat untuk pelaksanaan acara tersebut di area Prime dan The Linkar; lokasi yang cocok untuk Anda,” tutur Kahumas Hotel Pullman Jakarta, Adeza Hamzah, kepada SH, Sabtu (25/7).

Promosi ini ditawarkan hingga tanggal 14 Agustus. Melalui promo ini, diharapkan konsumen bebas menikmati momen-momen silaturahmi dengan keluarga, kerabat, maupun rekan bisnis di berbagai ruangan di Hotel Pullman Jakarta. Adeza kemudian mencontohkan, di area Prime lantai 2 memiliki berbagai ruangan yang dapat menjadi sarana yang tepat untuk kegiatan halalbihalal. Di ruangan ini ditawarkan area bersantap bernama NCounter, yang menyuguhkan berbagai makanan jajanan tradisional yang dipersiapkan para chef andal hotel.

“Sebagai pilihan untuk acara halalbihalal berukuran sedang, The Gallary berkapasitas 60 orang dapat menjadi pilihan tepat untuk menjamu rekan-rekan dengan area dapur privat,” tuturnya.

Area The Linkar di lantai 3 yang memiliki empat ruangan acara merupakan sebuah area bersantap mewah dan area outdoor. The Linkar juga menawarkan ruangan dengan pemandangan Jalan Thamrin yang memesona. “Sambil halalbihalal, kita bisa menyaksikan suasana Bundaran HI,” ujar Adeza singkat.

Untuk tamu yang menggelar acara halalbihalal dengan minimal 10 orang, Hotel Pullman juga menawarkan dining vouchers senilai Rp 250.000, kue gratis, dan goodie bags di Restoran Sana Sini.

Di Le Chocolat Lounge disajikan kudapan-kudapan ringan dipadukan teh pilihan terbaik. “Kami menyajikan gratis kue cokelat berbentuk sepatu atau kue desainer unik berbentuk tas cantik, bila bersantap dengan minimal 10 orang,” tutur Adeza.

Restoran Kahyangan Shabu-Shabu & Teppanyaki menawarkan menu spesial yakiniku yang secara khusus dipersiapkan untuk acara halalbihalal. Didukung pemandangan Kota Jakarta yang spektakuler, acara halalbihalal di Kahyangan tentunya akan lebih berkesan. (*)

The Linkar: Ruangan The Linkar di Hotel Pullman

About support

Check Also

“Indonesian Odyssey” di Mata Leksmono Santoso

Jakarta, NextID – Fotografi bawah laut sudah biasa kita nikmati via bidikan penyelam yang merangkap …

Leave a Reply