Tuesday , 22 June 2021
Home / LifeStyle / Tawarkan Sesuatu yang Beda

Tawarkan Sesuatu yang Beda

Menikmati secangkir kopi biasanya bisa dua atau tiga kali dalam sehari. Itu pun tergantung selera. Bila penikmat kopi terlalu banyak menikmati kopi, akan menimbulkan rasa bosan.

Di Starbucks, para penikmati kopi akan disuguhkan sajian terbaru yang lebih fresh dan membuat suasana lebih berbeda. Starbucks Sparkling Beverage merupakan minuman dingin dengan empat rasa berbeda, ditambah sparkle yang berbeda dari pasaran.

Variannya antara lain lemon ginger Starbucks sparkling with mango jelly; terbuat dari jus jeruk yang fresh, rosemary, dan tambahan jelly mangga. Selain itu, ada Starbucks sparkling mango juice, Starbucks sparkling ice shaken lemon tea, dan Starbucks iced shaken tea.

Ide menghadirkan minuman terbaru ini, menurut Division Marketing Manager Starbucks Indonesia, Sari Siswarni, karena selalu harus mendengar dari pelanggan. Mereka butuh sesuatu yang refreshing. Sudah cukup dengan minum kopi, tapi ada sesuatu yang berbeda di sini.

Minuman ini sangat cocok dinikmati siang hari atau after lunch, dan sore. “Kelebihan lainnya, Starbucks Sparkling Baverage dibuat saat costumer ingin menikmati. Itulah cara kami menjaga kesegaran minuman ini,” kata Sari.

Kadar sparkle juga bisa disesuaikan dengan keinginan, biasa, standar, atau light. Tujuan menciptakan minuman ini adalah memenuhi kebutuhan para costumer yang berbeda-beda. “Sementara ini, kami hanya fokus di 20 toko Jakarta. Store yang ada dipilih sesuai profil pengunjung toko Starbucks. Harga Starbucks Sparkling Beverage adalah Rp 24.000. Selanjutnya, tidak menutup kemungkinan kami hadirkan di luar Jakarta,” tuturnya. (*)

Teks foto :

Model menunjukan empat varian Starbucks Sparkling Beverage.

About support

Check Also

‘Wonder Women’ – Pantang Menyerah!

Jakarta, NextID – Merebak berita Bali menjadi salah satu provinsi yang terpuruk perekonomiannya di kala …

Leave a Reply