Saturday , 24 July 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Health / Makanan yang Bikin Pria “Tahan Lama”

Makanan yang Bikin Pria “Tahan Lama”

110815-Bugar-Makanan pria

 

Setiap perempuan pasti mengidamkan suami yang bisa ereksi tahan lama atau dapat membahagiakan pasangannya ketika berhubungan intim. Selain olahraga teratur, anda bisa menganjurkan pasangan anda untuk mengonsumsi makanan tertentu secara rutin setiap harinya. Berikut, makanan yang bisa buat suami anda “tahan lama” seperti dilansir Times of India, Senin (10/8). Pakar seksolog Delhi Sri Balaji Action Medical Institute, Dr Vijay Singhal merekomendasi jenis buah, sayur, dan makanan afrodisiak untuk membuat erek pasangan anda tahan lama ketika bercinta.

Pertama, anda bisa menganjurkan suami anda untuk mengasup buah-buahan seperti semangka, pepaya, dan pisang karena mengandung banyak zat potasium. Potasium dapat meningkatkan aliran darah dengan melebarkan arteriol (pembuluh darah kecil) sehingga meningkatkan ereksi pria.

Kedua, jangan lupa membeli kacang-kacangan, susu, dan keju untuk suami anda. Makanan-makanan itu mengandung zat seng yang baik untuk meningkatkan kadar hormon testosteron pada pria.

Ketiga, ternyata bawang putih dan bawang merah yang biasa menjadi bumbu dasar masakan dapat membantu pria mudah ereksi tahan lama. Dua jenis bawang itu mengandung allicin yang membantu meningkatkan aliran darah.

Keempat, cokelat hitam dapat meningkatkan ereksi pria agar tahan lama dan membangkitkan libido seks suami anda. Cokelat hitam mengandung flavonoid yang dapat meningkatkan aliran darah.

Kelima, kacang kenari memiliki asam lemak omega 6 dan arginin yang banyak. Zat itu dapat memproduksi oksida nitrat yang membuat relaksasi arteriol dan meningkatkan aliran darah yang membantu ereksi pria lancar.

About Job Palar

Check Also

MSG Pemicu Kanker, Benar atau Salah?

Jakarta, NextID – Penyedap rasa atau sering kita kenal dengan monosodium glutamat (MSG) sering kali …

Leave a Reply