Home / Tech / Home Aplliance / Instant Office, Solusi Bisnis Terlengkap
Perempuan makan pisang

Instant Office, Solusi Bisnis Terlengkap

muttttt
muttttt

Operator telekomunikasi Indosat menghadirkan solusi telekomunikasi lengkap Instant Office yang memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pebisnis untuk berkomunikasi sekaligus mendukung para pelaku bisnis usaha kecil dan menengah.

Layanan Instant Office merupakan perangkat wireless router dengan teknologi konektivitas 3G yang mampu menjangkau 20 pengguna baik melalui Wi-Fi maupun kabel LAN. Layanan itu juga memiliki fungsi sebagai fasilitas telepon untuk telepon tetap (Ffixed Ttelephone). Selain itu, Instant Office juga memiliki fitur hunting dan Menu Suara Interaktif (IVR) yang menggunakan virtual PABX sehingga dapat meningkatkan pengalaman pelanggan ketika melakukan panggilan ke nomor kantor.

Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat, Joy Wahjudi mengatakan setiap perangkat yang memiliki koneksi Wi-Fi bisa terkoneksi ke 3G router dan menikmati koneksi internet bersama-sama. Pelanggan dapat memilih paket Instant Office dengan biaya terjangkau dan sudah termasuk Wireless Router Huawei B970b, kabel data, adapter dan starterpack Indosat. “Dengan Instant Office, seluruh kebutuhan telekomunikasi pelanggan dapat disatukan sehingga menghemat biaya koneksi. Pelanggan tidak perlu lagi membeli paket data terpisah-pisah untuk masing-masing perangkat,” katanya dalam siaran pers, Senin (17/8).

Indosat menyediakan layanan itu dalam pelbagai Pilihan Paket Cicilan Basic yaitu fasilitas nomor telpon selular, internet Wi-Fi Hotspot, akses internet 4GB/bulan dan telepon 120 menit ke sesama nomor Indosat dengan tarif Rp. 180.000 selama 24 bulan atau Rp 230.000 selama 12 bulan. Paket Cicilan Medium (paket basic + virtual PABX) dengan tarif Rp. 360.000 selama 24 bulan atau Rp. 410.000 selama 12 bulan

Indosat juga menyediakan Paket Non Cicilan dengan tarif Rp.1.500.000, pelanggan mendapatkan wireless Router HSPA B970b dan nomor pascabayar Indosat yang dapat diperoleh di Galeri Indosat. Untuk pengecekan sisa saldo, kuota Internet dan bonus lainnya dapat di akses melalui aplikasi INSTANT. Aplikasi INSTANT bisa diunduh melalui Google Play di Smartphone Android. “Harapannya, layanan ini dapat memberikan solusi telekomunikasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan untuk meningkatkan bisnis pelaku usaha kecil dan perusahaan menengah,” katanya.

Untuk kenyamanan pelanggan, semua perangkat paket wireless router mendapatkan garansi selama 1 tahun. Untuk informasi lengkap Layanan Instant Office dapat mengunjungi www.indosat.com/business/instant-office. (SP/adm)

About Job Palar

Check Also

Isuzu MU-X 2024 & Isuzu D-Max SC 2024 Tampil Lebih Tangguh & Gagah

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi memperkenalkan Isuzu MU-X 2024 dan Isuzu D-Max …

Leave a Reply