Saturday , 24 July 2021
Home / Tech / Mencetak Foto Untuk Mengabadikan Moment  
(ki-ka) : Monica Aryasetiawan - Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip, Merry Harun - Canon Division Director, pt. Datascrip, Yosephine Rosalina Simatupang - Marketing Executive Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip, dan Marselinus Tjhai - Marketing Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip, berfoto bersama saat Press Conference Peluncuran Canon Glossy Photo Paper GP-508 di Jakarta, Selasa (28/7).

Mencetak Foto Untuk Mengabadikan Moment  

Dengan adanya media penyimpanan online atau digital itu memudahkan masyarakat dalam melihat-lihat hasil foto kapan pun mereka mau. Namun Budaya mencetak hasil jepretan foto masih menjadi salah satu alternatif dalam mengabadikan moment. Yang mana sejatinya, hasil cetak bisa langsung dipajang atau dilihat dalam album.

 

Hal mencetak foto memang tidak banyak dilakukan sebagian orang, oleh karena itu pt. Datascrip memberikan solusi bagi masyarakat dalam mencetak foto.

 

“Mungkin memang saat ini budaya mencetak foto sudah memudar karena dinilai tidak praktis, ditambah lagi album foto online pun kini bertebaran. Namun, harus kita ingat bahwa semua data yang kita simpan digital itu bisa hilang dalam sekejap. Karena itu selamatkanlah momen berharga kita dengan mencetaknya sebelum kita kehilangannya karena tidak memilik backup,” tutur Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip, di Jakarta, Selasa (28/7).

 

Oleh karena itu, pt. Datscrip memberikan solusi dengan menghadirkan Canon Glossy Photo Paper GP-508, photo paper berkualitas tinggi sekelas laboratorium cetak profesional, dengan biaya ekonomis. Hasil cetak foto berkualitas pun kini tidak lagi mahal.

 

Dari berita yang diterima SH, Monica Aryasetiawan, Division Manager Canon Consumer System Products, pt. Datascrip mengungkapkan, “Glossy photo paper GP-508 merupakan kertas foto glossy yang cocok untuk kebutuhan cetak foto sehari-hari. Dengan harga yang sangat terjangkau mampu menghasilkan foto yang cantik dengan warna yang hidup, berkilap dan tahan lama,” ungkap

 

Kertas foto dari Canon sudah didesain agar dapat bersinergi dengan printer Pixma dan tinta asli dari Canon untuk menghasilkan warna yang alami dengan gradasi warna yang halus. Canon photo paper siap memberikan yang terbaik untuk kenangan berharga, mulai dari cetakan foto berkilap di kertas foto glossy sampai bertekstur di kertas foto fine art. Kertas foto Canon juga dilengkapi dengan tekhnologi chromalife 100+ yang membuat cetakan foto bisa bertahan lama bahkan hingga 300 tahun.

 

Sebagai distribusi tunggal memberikan harga untuk paper glossy photo (GP-508) adalah sebagai berikut GP-508 ukuran 4R isi 20 sheet harga Rp23.000, GP-508 ukuran 4R isi 100 sheet harga Rp48.000, dan GP-508 ukuran A4 isi 20 sheet harga Rp42.000. (Jes)

 

About support

Check Also

Toyota Donasi Bantuan Cepat Tanggap Senilai Rp 1,55 Miliar

Jakarta, NextID —Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Toyota Indonesia turut serta bersama dengan Pemerintah dalam …

Leave a Reply