Home / Auto / Kenduri Akbar Produk Aftermarket dan Industri Modifikasi
Airlangga Hartarto mengungkapkan bakal hadir dalam opening ceremony event puncak OLX Autos IMX 2022 yang akan digelar Sabtu (1/10) di JCC. Ist

Kenduri Akbar Produk Aftermarket dan Industri Modifikasi

Jakarta, NextID – OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) siap digelar besok di Jakarta Convention Center, Sabtu dan Minggu (1-2 Oktober 2022). Pesta industri modifikasi dan produk aftermarket yang menampilkan ratusan karya buatan anak bangsa ini digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dengan memiliki visi penting dalam mengerakkan industri modifikasi di Indonesia.

Mengusung tema besar ‘The Indonesian Kalcer,’ OLX Autos IMX 2022 mewadahi para pelaku industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle untuk menebar tren dan memicu pertumbuhan positif di ranah industri kreatif.

Momentum ini disambut baik oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto. Menurutnya, ekspo ini sebagai platform berkreasi para pelaku industri yang saling bersinergi memajukan produk bangsa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Hal itu yang membuat ia akan hadir dalam opening ceremony event puncak OLX Autos IMX 2022 yang akan digelar Sabtu besok (1/10).

Di sela-sela pertemuan audiensi bersama tim OLX Autos IMX 2022 di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia pada Jumat (30/9), Airlangga Hartarto mengatakan, iIndustri modifikasi dan aftermarket kendaraan roda empat mampu menjadi lokomotif pemulihan ekonomi di masa peralihan pasca pandemi saat ini.

“Kehadiran acara tahunan OLX Autos IMX 2022 yang konsisten membawa seluruh elemen industri modifikasi dan lifestyle juga dibarengi dengan tumbuhnya jutaan lapangan kerja baru karena perputaran ekonomi akan terjadi dalam event OLX Autos IMX 2022,” tandasnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Asyik, Distribusi Jimny 5-door Berjalan Lancar

Jakarta, NextID – Telah genap dua bulan sejak diluncurkan pada medio Februari lalu, PT Suzuki …

Leave a Reply