Home / Auto / Thailand “Berbahagia” Sambut Peluncuran New Honda Accord
New Honda Accord mengaspal di Thailand. Ist

Thailand “Berbahagia” Sambut Peluncuran New Honda Accord

Bangkok, NextID – Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. meluncurkan New Honda Accord yang tampil semakin mewah! Yang sudah tertebak kini Honda SENSING diasupkan di semua varian. Selain itu, New Honda Accord juga mengubah nama varian hybrid  menjadi e:HEV, nah!

Dari sisi eksterior, sedan ini menawarkan tampilan yang semakin premium melalui garis-garis tajam yang memadukan kemewahan dan sporty.  Sementara pada New Accord e:HEV disempurnakan dengan logo H dengan bingkai biru dan emblem e:HEV yang disematkan di bagian belakang.

Pada sisi interior, New Honda Accord hadir dengan kabin yang luas dan kemewahan desain premium yang wow karena telah dilengkapi dengan Wireless Charger, Auto Dimming Rearview Mirror, Rear Door Window Sunshades, 2 Rear USB Ports, dan Honda CONNECT.

New Honda Accord menggunakan 2 pilihan mesin, yaitu 1,5L VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 190 PS dengan torsi maksimal 243 Nm. Sementara pada varian e:HEV, New Honda Accord didukung oleh Sport Hybrid Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD).

New Honda Accord juga hadir dengan mode berkendara Sport Drive Mode dan New Honda Accord E;hev menampilkan tiga mode berkendara yang dapat dipilih, EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode, and Engine Drive Mode.

Inilah yang menggoda, hadir terlebih dulu di Thailand. Ist

Selain Honda SENSING, sedan ini juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih lainnya pada varian e:HEV, Cross Traffic Monitor (CTM), Multi-view Camera System (MVCS), dan Honda Smart Parking Assist System. Bagaimana dengan harga? Ya, sesuai dengan kualitaslah..! Dan, kapan di Indonesia? Sabar, tak lama lagi itu. Tundalah dulu bahagianya…

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply