Sunday , 1 August 2021
Home / Auto / Bengkel Resmi Hino Tetap Beroperasi Selama PPKM
Mobil vaksin ini adalah Hino Dutro yang disiapkan untuk berkeliling menjangkau wilayah yang penduduknya belum divaksin. Mobil vaksin keliling ini bisa hadir lebih dekat untuk menjemput masyarakat. Ist

Bengkel Resmi Hino Tetap Beroperasi Selama PPKM

Jakarta, NextID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendukung Program PPKM Darurat, khususnya di sektor transportasi, logistik, distribusi barang dan jasa serta layanan kesehatan yang menggunakan kendaraan Hino. Layanan bengkel resmi Hino tetap beroperasi, namun dengan kapasitas terbatas sesuai peraturan yang berlaku.

Saat ini, kendaraan Hino banyak digunakan sebagai alat transportasi utama dalam penanggulangan pandemi seperti ambulans, transportasi tabung oksigen, kendaran transportasi nakes yang menggunakan bis sekolah dan yang terbaru adalah mobil vaksin. Kendaraan vaksin ini disiapkan untuk berkeliling menjangkau wilayah yang penduduknya belum divaksin. Mobil vaksin keliling ini bisa hadir lebih dekat untuk menjemput masyarakat yang memiliki kendala untuk mendatangi lokasi-lokasi vaksinasi yang sudah ada.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) – Director HMSI mengatakan, dengan melibatkan mobil vaksin, diharapkan target vaksinasi penduduk bisa tercapai. “Untuk itu penting bagi kami untuk terus mendukung sektor kritikal dan essential ini berjalan dengan lancar,” ujarnya, Senin (19/7).

Bagi Pelanggan tidak perlu khawatir, karena Hino telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk setiap pengunjung bengkel resmi sesuai dengan ketentuan yang berlaku seperti pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker dan berjaga jarak. Protokol kesehatan ini tidak hanya berlaku buat konsumen, karena hal yang sama juga diberlakukan bagi seluruh mekanik dan karyawan bengkel Hino.

“Selain itu, kami menganjurkan bagi pelanggan yang akan melakukan perawatan berkala di bengkel Hino untuk melakukan booking service terlebih dahulu. Sementara buat pelanggan yang tidak bisa datang langsung, bengkel juga melayani kunjungan servis ke lokasi.

Sementara itu untuk showroom penjualan, selama PPKM Darurat ini tidak ada aktivitas karena transaksi penjualan unit dilakukan dari jarak jauh atau via online,” jelasnya.

Promo Program Service Campaign.

Selain mendukung sektor transportasi kritikal dan essential, Hino turut juga membantu meringankan biaya perawatan kendaraan pelanggan Hino. Selama periode Juli sampai September 2021 ini, Hino memberikan banyak Program Paket Service Campaign sebagai bentuk Total Support terbaik bagi pelanggan untuk membantu meringankan operasional kendaraan customer. Salah satunya adalah service campaign meningkatkan performa common rail untuk perbaikan sistem bahan bakar seperti injectorsensor, dan supply pump yang diberikan diskon jasa servis sebesar 25% dan diskon suku cadang hingga 30%.

Kampanye service menarik dari HMSI. Ist

Terdapat juga paket servis berkala kelipatan 60.000 KM untuk mencegah kendaraan mogok di jalan atau perbaikan yang lebih mahal diberikan diskon untuk suku cadang dan oli sebanyak hingga 41% dan diskon jasa servis 50%. Untuk mempermudah monitoring dan operasional armada di jalan, Hino juga memberikan promo paket Hino Telematics berupa potongan harga dari Rp 5.987.000, kini customer dapat memilikinya hanya dengan Rp 3.188.000 dan ini sudah termasuk biaya berlangganan selama 1 tahun.

”Kami selalu siap untuk memberikan layanan terbaik dalam masa sulit sekalipun, berbagai cara kami upayakan agar operasional bisnis customer kami tetap berjalan seiring dengan dukungan kami untuk membantu pemerintah dalam secepatnya memulihkan kondisi dari dampak pandemi ini” tutup Irwan Supriyono After Sales Service & Technical Director HMSI.

About Gatot Irawan

Check Also

Honda “Siap Perang” Jelang F1 Grand Prix Hungaria

Budapest, NextID – Tim balap Honda kembali bersiap untuk melakukan balapan F1 Grand Prix Hungaria …

Leave a Reply