Saturday , 24 July 2021
Home / Auto / Pilihan Bisnis Yang Ideal Saat Pandemi
Mini bus DSFK Gelora. Ist

Pilihan Bisnis Yang Ideal Saat Pandemi

Jakarta, NextID – Pandemi Covid-19 yang saat ini masih ada di sekitar kita sangat mempengaruhi ekonomi dan bisnis, bahkan hampir semua bisnis merasakan dampak dari pandemi ini. Para pelaku bisnis saat ini dituntut untuk melakukan inovasi, baik dari segi produk yang dijual maupun jasa yang ditawarkan, karena saat ini semua serba dilakukan secara online.

Platform penjualan online dapat menjadi pilihan efektif bagi pelaku bisnis dan konsumen untuk melakukan transaksi. Terlebih lagi barang-barang kebutuhan hidup berkurang dan bahkan menjadi langka. Dan adanya aturan pemerintah yang mengharuskan masyarakat mengurangi mobilitas di luar rumah.

E-commerce atau platform penjualan online adalah suatu perantara penjual dengan pembeli di dunia maya. Pembeli dan penjual akan lebih mudah berbelanja atau menjual barangnya tanpa harus bertatap muka.

Dengan begitu, kebutuhan para pembeli akan mudah terpenuhi dengan hanya melakukan transaksi secara online. Selain menyediakan website berjualan online, e-commerce juga menyediakan fasilitas pembayaran dan pengiriman yang aman dan praktis, agar konsumen merasa nyaman dalam melakukan pembelian secara online.

Sebagai pelaku bisnis online, sektor pengiriman barang pun perlu jadi perhatian, terlebih saat ini sangatlah diperlukan kendaraan yang efektif dan efisien untuk mengirim barang.

DFSK Indonesia punya 2 mobil komersial yang sangat cocok untuk berbisnis, DFSK Super Cab dan DFSK Gelora. DFSK Super Cab sudah menjadi pilihan mobil pick up terbaik khususnya untuk para pelaku bisnis sejak tahun 2017. Terbukti sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2017 sampai sekarang, DFSK Super Cab mengalami peningkatan penjualan yang cukup signifikan.

DSFK Super Cab adalah mobil pick up terbaik khususnya untuk pelaku bisnis sejak tahun 2017. Ist

DFSK Super Cab dibekali mesin bensin DK15 berkapasitas 1.500 cc bertenaga 102 Hp dan punya kapasitas daya angkut mencapai 1.399 kg yang sangat cocok untuk bisnis pengiriman barang, baik dalam kota maupun ke luar kota. Dan saat ini DFSK Indonesia juga punya DFSK Gelora yang punya dua pilihan tipe, blind van dan minibus.

DFSK Gelora tipe blind van memiliki ruang kargo yang super luas dengan total luas bagasi mencapai 4.8m³ yang terluas di kelasnya. Didukung dengan sasis yang kokoh menjadikan DFSK Gelora lebih stabil dan daya angkut juga bisa lebih meningkat. Untuk tipe minibus, DFSK Gelora memiliki kombinasi kursi standar dengan kapasitas 7 penumpang, dan bisa di tambah serta dikombinasikan 9 sampai 11 penumpang. Susunan bangku juga lebih efisien serta dapat dilipat untuk akses yang mudah ke baris ke-3 dan ke-4.

Bulan Juni ini DFSK Indonesia punya program spesial “Promo Ceria” dengan berbagai keuntungan setiap pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora mulai dari DP dan angsuran ringan serta hadiah cashback sampai dengan jutaan rupiah. Langsung saja kunjungi showroom DFSK Indonesia terdekat di kotamu atau untuk info selengkapnya bisa klik  www.dfskmotors.co.id.

About Gatot Irawan

Check Also

Ada Apa Daihatsu Gencar Bekali Teknologi Otomotif ke Guru SMK se-Jawa Timur?

Jakarta, NextID – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkomitmen dalam mencerdaskan bangsa melalui salah satu …

Leave a Reply