Home / Auto / MMKSI Dukung Program Vaksinasi Driver Gojek
Wow, Mitsubishi Xpander Ultimate diberikan kepada driver Gojek beruntung yang telah selesai menjalani vaksinasi dosis kedua. Ist

MMKSI Dukung Program Vaksinasi Driver Gojek

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan dukungannya untuk program vaksinasi di Indonesia. Kali ini, MMKSI memberikan dukungannya kepada Gojek yang saat ini sedang gencar memfasilitasi mitra drivernya untuk mengikuti program vaksinasi dari Pemerintah. Dukungan yang diberikan oleh MMKSI berupa hadiah 1 (satu) unit Mitsubishi Xpander Ultimate yang diberikan kepada driver Gojek beruntung yang telah selesai menjalani vaksinasi dosis kedua.

“Para driver Gojek yang merupakan bagian dari petugas layanan publik harus dijamin kondisi kesehatan serta keamanannya. Hal tersebut untuk menjaga keselamatan driver maupun masyarakat yang menggunakan jasanya. Untuk mengapresiasi jasa serta memotivasi mereka untuk berpartisipasi dalam program vaksin yang dilaksanakan Pemerintah, kami memberikan Mitsubishi Xpander, mobil impian keluarga di Indonesia untuk driver yang beruntung. Melalui dukungan dan apresiasi dari kami tersebut, kami berharap para driver dapat lebih termotivasi untuk melakukan vaksinasi dan tentunya kemungkinan penyebaran Covid-19 dapat lebih ditekan,” ujar Naoya Nakamura, President Director MMKSI, Rabu (2/6).

Program vaksinasi mitra driver Gojek telah dilaksanakan sejak Maret 2021 dan akan terus berlangsung seiring dengan program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah. Khusus di Jakarta, program vaksinasi terbesar untuk mitra driver dilangsungkan mulai 29 April 2021 dan  ditargetkan akan selesai pada 9 September 2021. Di penghujung program vaksinasi tersebut para driver Gojek akan diundi untuk memenangkan grand prize berupa Mitsubishi Xpander Ultimate yang telah disediakan oleh MMKSI.

CEO Gojek Kevin Aluwi menuturkan, pihaknya menyambut baik dukungan MMKSI dalam meningkatkan minat mitra driver untuk mengikuti program vaksinasi. Tingginya animo yang berhasil dibangun akan berkontribusi terhadap kesuksesan program vaksinasi serta mempercepat terbentuknya kekebalan di kalangan mitra driver yang tentunya akan berdampak positif ke masyarakat yang lebih luas terutama para pengguna layanan Gojek.

“Sejak awal Gojek terus proaktif mendukung program percepatan vaksinasi COVID-19 pemerintah di berbagai kota di Indonesia, termasuk dengan memfasilitasi vaksinasi bagi Mitra Driver Gojek. Mitra Driver Gojek adalah urat nadi logistik nasional yang menjadi penyedia layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan sehari-hari bagi masyarakat. Harapannya, lewat vaksinasi, mitra driver bisa melindungi diri sendiri, keluarga, serta para pengguna setia layanan Gojek dari risiko paparan virus COVID-19,” ujarnya.

Sebelumnya MMKSI juga telah memberikan dukungannya dalam program vaksinasi dari Pemerintah dengan memberikan Mitsubishi Outlander PHEV kepada beberapa instansi pemerintah maupun organisasi kemanusiaan, salah satunya yaitu kepada Kementerian BUMN serta PMI. Dalam agenda tersebut, MMKSI dan ketiga pihak penerima donasi sepakat untuk menggunakan keunggulan dan fitur-fitur canggih pada model Outlander PHEV untuk digunakan dalam mendukung kegiatan kemanusiaan. Salah satunya untuk membantu menyalurkan vaksin Covid-19 yang memerlukan tenaga listrik dalam proses pendistribusiannya.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply