Home / Auto / Car / Perawatan Spesial Astra Peugeot buat Pemilik Peugeot 107, 207, dan 307
Tampak Peugeot lawas 207 dan sedan sedang di bengkel untuk melakukan perawatan. Ist

Perawatan Spesial Astra Peugeot buat Pemilik Peugeot 107, 207, dan 307

Jakarta, NextID -Astra Peugeot kembali peduli dengan Peugeot lawas. Astra Peugeot menggelar special package untuk Peugeot lansiran lama yang beredar di Indonesia di bulan Juni 2021. Kali ini, ada sekitar 5 model untuk program spesial Peugeot Lawas yang mendapatkan diskon hingga 25%.

Mobil-mobil Peugeot yang kali ini mendapatkan program promosi adalah Peugeot 107, 207 Hatchback, 207 Sedan, 307 Hatchback, dan 307 SW. Hal ini menjadi kesempatan para pemilik Peugeot dengan model tersebut untuk mendapatkan perawatan yang langsung ditangani teknisi resmi yang telah tersertifikasi.

“Program perawatan spesial ini terbuka untuk Peugeot 107, 207 Hatchback, 207 Sedan, 307 Hatchback dan 307 SW. Penawaran spesial ini berlaku di seluruh cabang resmi Astra Peugeot,” tukas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot, Rabu (2/6).

Dalam program ini Astra Peugeot memberikan penawaran spesial. Astra Peugeot juga memberikan jaminan untuk harga jasa dan suku cadang orisinil Peugeot. Program spesial ini berlaku hingga akhir Juli 2021.

Dengan kata lain, hal ini menjadi kabar baik bagi para pemilik Peugeot tipe tersebut untuk merekondisi unitnya. Penanganan teknisi resmi menjadi jaminan kendaraannya untuk dapat dipergunakan secara aman dan nyaman dalam menemani kegiatan sehari-hari. “Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman ditambah jaminan keaslian suku cadang untuk mobil Peugeot akan didapatkan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Untuk itu, segera manfaatkan kesempatan ini agar mendapatkan kendaraan yang kembali prima dan nyaman untuk digunakan,”tutup Aidil.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply