Home / Auto / Daihatsu Ajak Pelanggan Kenal Lebih Dekat dengan Rocky
First experience Daihatsu Rocky di Sesepuh Kopi, Jakarta. Ist

Daihatsu Ajak Pelanggan Kenal Lebih Dekat dengan Rocky

Jakarta, NextID – Daihatsu Rocky telah resmi meluncur di Indonesia pada 30 April 2021 lalu. Sebagai mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang yang stylish dan modern, Rocky sukses mencuri perhatian masyarakat, termasuk dari Sahabat Klub Daihatsu. Demi menjawab rasa penasaran masyarakat, Daihatsu mengajak Sahabat Klub untuk kenalan lebih dekat dengan Daihatsu Rocky pada 6 Mei 2021, bertempat di Sesepuh Kopi, Jakarta Pusat.

Acara yang merupakan hasil kerjasama Daihatsu dengan GT Radial ini, mengundang perwakilan sebanyak 18 Sahabat Klub Daihatsu yang merupakan salah satu pelanggan yang representatif dari masyarakat Indonesia dan telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

Adapun ke-18 Sahabat Klub mobil Daihatsu tersebut, terdiri dari Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC),  Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Community (Sirionity), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Terios Rush CLUB indonesia (TERUCI), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI),  Daihatsu Zebra Club (ZEC), dan Taft Diesel Indonesia (TDI).

Menurut siaran pers Selasa (11/5), beragam komentar dan animo positif terus datang dari Sahabat Klub Daihatsu setelah merasakan pengalaman dari berbagai fitur canggih yang disematkan pada Rocky.

Perwakilan Klub Daihatsu tengah melihat Rocky secara langsung. Ist

“Saya tadi mencoba beberapa fitur di dalam kabin. Tampilan meter cluster bagus, udah full digital, audio-nya juga oke dilengkapi speaker & tweeter yang jernih dan extra bass dari subwoofer-nya,” ujar Ruli Bawono, pengurus pusat Sirion Indonesia Club.

Pernyataan serupa juga ditambahkan dari Sahabat Klub lainnya dari Pengurus Pusat YRV Owner Indonesia, Aditia Sukoco. “Dari sisi mesin, saya tadi mencoba dan mendengarkan raungan mesin 1000 cc turbo ini. Saya pikir akan berasa getarannya, tapi ternyata suaranya cukup senyap, bahkan kedap dari dalam kabin,” ujarnya.

“Sahabat Klub Daihatsu tak hanya merupakan bagian dari pelanggan, namun adalah keluarga besar bagi Daihatsu. Oleh itu, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan melalui Sahabat Klub untuk langsung merasakan pengalaman berbeda dari Daihatsu Rocky beserta beragam keunggulan fitur canggih yang terkini,” ujar Ben Faqih, People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply