Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / Sambut Lebaran, Isuzu Bagikan Kebahagiaan Kepada Para Driver
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berbagi suka kepada para costumer melalui para driver yang selama ini telah berjasa mendistribusikan barang-barang kebutuhan. Para sopir tersebut berasal dari perusahaan yang menjadi customer setia Isuzu. Ist

Sambut Lebaran, Isuzu Bagikan Kebahagiaan Kepada Para Driver

Jakarta, NextID – Dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT Isuzu Astra Motor Indonesia  (IAMI) berbagi suka kepada para costumer melalui para driver yang selama ini telah berjasa mendistribusikan barang-barang kebutuhan. Para sopir tersebut berasal dari perusahaan yang menjadi customer setia Isuzu.

Dalam kesempatan kali ini, IAMI menyumbangkan sebanyak 400 pak sembako ke 400 driver dari beberapa perusahaan yang selama ini sudah menjadi customer setia Isuzu di Indonesia.

Choky Roberts, Fleet Departemen Head IAMI mengatakan, acara ini merupakan bentuk kepedulian Isuzu secara nyata kepada para driver yang selama ini sudah banyak berkontribusi bagi Isuzu dan juga pelanggan. Sebab, roda ekonomi Indonesia juga membutuhkan peranan penting dari para sopir tersebut.

“Sebagai partner, Isuzu ingin menujukkan simpati kepada para driver sebagai bentuk kepedulian Isuzu di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang belum kunjung mereda di Indonesia. Tentu sedikit bingkisan sembako dari Isuzu ini diharapkan bisa membawa kebagiaan untuk driver dan juga untuk keluarganya,” ungkap Choky Roberts, Selasa (11/5) di Jakarta.

Isuzu sendiri secara langsung menghantarkan paket kebahagiaan tersebut secara bertahap dalam beberapa kloter. Tentu dengan harapan kegiatan ini bisa meringkankan dan membantu para driver agar tetap semangat memberikan kontribusi terbaiknya bagi keluarga, perusahaan, dan negara. “Menurut para driver, mereka berterima kasih karena IAMI peduli kepada mereka. Biasanya brand hanya peduli dengan para pemilik usaha saja,” ujar Choky Roberts.

Sementara itu, Arya Wicaksono, General Affair & CSR Department Head IAMI menambahkan, kegiatan CSR seperti rutin dilakukan dan ini merupakan rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) IAMI yang fokus pada empat pilar, yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, dan Kewirausahaan, serta terakhir adalah kegiatan donasi.

“Kegiatan CSR IAMI ini juga tidak hanya berfokus pada masyarakat sekitar, akan tetapi peduli juga kepada customer kami yang selama ini telah menjadi partner Isuzu,” tutup Arya Wicaksono.

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply