Home / Auto / Manfaatkan Kemudahan Klaim Akses Body & Paint Astra Peugeot
Rupanya Astra Peugeot Body & Paint juga melayani seluruh brand yang ada di Indonesia seperti Toyota, Mitsubishi, Mazda, Nissan, Honda, BMW, Mercedes Benz dan lainnya. Ist

Manfaatkan Kemudahan Klaim Akses Body & Paint Astra Peugeot

Jakarta,  NextID – Body Repair atau Body & Paint merupakan salah satu layanan andalan dari aftersales Astra Peugeot. Apalagi layanan Body & Paint ini terbuka untuk umum. Selain kendaraan dengan brand Peugeot, Astra Peugeot Body & Paint juga melayani seluruh brand yang ada di Indonesia seperti Toyota, Mitsubishi, Mazda, Nissan, Honda, BMW, Mercedes Benz dan lainnya.

Astra Peugeot Body & Paint sendiri telah memiliki kerjasama dengan berbagai asuransi besar yang ada di Indonesia. Untuk itu, bagi customer yang memiliki asuransi kendaraan bisa langsung mendapatkan layanan yang sesuai standar kualitas Astra bagi kendaraan kesayangannya. Namun tidak perlu khawatir, bagi para customer yang tidak memiliki asuransi juga dapat langsung menghubungi Astra Peugeot Body & Paint dan mendapatkan pelayanan secara mudah.

Bengkel Astra Peugeot Body & Paint merupakan bengkel perbaikan authorized dengan layanan berkualitas tinggi. Tidak hanya mekanik profesional yang langsung menangani, dukungan berbagai peralatan, perlengkapan, ditambah material berkualitas menjadi standard pelayanan yang ditawarkan.

Berbagai asuransi terkemuka di Indonesia telah bekerjasama dengan Astra Peugeot Body & Paint. Secara umum mendapatkan pelayanan, customer dapat langsung menghubungi atau melakukan klaim ke asuransi hingga 72 jam atau 3 hari (3×24 jam) setelah insiden terjadi. Petugas akan mendokumentasi laporan serta surveyor langsung bergerak ke lokasi atau  customer mendatangi langsung ke kantor asuransi untuk luka baret ringan.

Cara yang dilakukan bisa beragam, dapat melalui call center telepon, SMS maupun faksimile sesuai layanan yang disediakan penyedia jasa asuransi. Singkatnya, jika aksi melaporkan kejadian sudah selesai dilakukan dan proses berikutnya untuk mendapatkan perbaikan dapat dilakukan.

Selanjutnya, pihak asuransi akan memberikan surat perintah kerja (SPK) untuk melakukan perbaikan pada bengkel rekanan. Body Repair Astra Peugeot bermitra dengan sederet asuransi kendaraan di Tanah Air.

Bila sudah mendapat SPK, mobil dikerjakan mekanik di Body Repair Astra Peugeot. Biasanya, kami sudah ada kesepakatan dengan pihak asuransi berkenaan price list per panel hingga jenis pekerjaan lainnya.” tutur Roni Agung, Head Body & Paint Astra Peugeot, Rabu (31/3).

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply