Home / Auto / Astra UD Trucks Peduli Pengemudi Truk di Masa Pandemi
Tim Astra UD Trucks memberikan paket peduli untuk pengemudi sebagai bentuk apresiasi karena telah menjadi bagian dari perjalanan bisnis pelanggan dan Astra UD Trucks. Ist

Astra UD Trucks Peduli Pengemudi Truk di Masa Pandemi

Tangerang, NextID – PT Astra International – UD Trucks (Astra UD Trucks) bekerjasama dengan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, menggelar program “Astra UD Trucks Peduli Pengemudi” yang dimulai Jumat (12/3) di Gerbang Tol Cikupa arah Merak.

Program ini merupakan bentuk kepedulian kepada pengemudi truk Indonesia dalam situasi pandemi Covid-19 untuk terus bergerak dan imengingatkan para pengemudi agar tidak bosan mematuhi protokol COVID-19 serta tetap menjaga keselamatan berkendara, melalui pembagian masker, vitamin dan peralatan dasar menghadapi pandemi dari Astra UD Trucks kepada seluruh pengemudi truk Quester, Kuzer dan Nissan Diesel. Di saat yang bersamaan, tim astra infra membagikan tips aman berkendara bagi pengemudi truk logistik di jalan dalam bentuk flyer.  

Tak dapat dipungkiri bahwa Nisan Diesel merupakan bagian penting dalam komponen sejarah UD Trucks, maka tak lepas dari itu, truk ini akan selalu menjadi bagian kegiatan dari Astra UD Trucks.

Dengan digelarnya program ini, merupakan bukti nyata akan dukungan Astra UD Trucks dalam upaya mendukung program pemerintah dan sesuai arahan Presiden Jokowi pada tahun 2019 lalu. Pesan yang disampaikan dalam acara ‘Deklarasi serta Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas’ di Jakarta International Container Terminal (ICT), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (17/3/2019) berfokus untuk mempertahankan kinerja pengemudi agar harga barang tetap stabil.

“Astra UD Trucks sungguh memahami bahwa pengemudi itu memegang kendali penting dalam perekonomian bangsa, dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri di era pandemi kali ini, Astra UD Trucks ingin memberikan apresiasi spesial bagi mereka yang melakukan pekerjaan yang sangat mulia,” ujar CEO Astra UD Trucks Winarto Martono, Minggu (14/3).

Rombongan Astra UD Trucks dan Astra Infra siap membagikan paket di tol Cikupa. Ist

Seperti yang pernah diutarakan oleh Jokowi, karena pengemudi adalah profesi yang mulia, pada kesempatan ini, Astra UD Trucks berinisatif khusus untuk membuat program apresiasi ‘Peduli Pengemudi’ bagi 1000 pengemudi yang dimulai dari Gerbang Tol Cikupa arah Merak dan terus berlanjut hingga menyambut Idul Fitri.

Sejumlah ratusan pengemudi telah berhasil mendapat paket ‘Peduli Pengemudi’ dari Astra UD Trucks. Dengan menggandeng Astra Infra,  program ini akan terus berupaya menyuguhkan yang terbaik bagi para pengemudi truk logistik dan keselamatannya.

Sejak 1984

PT Astra International – UD Trucks mendistribusikan dan menjual secara retail produk-produk UD Trucks kepada pelanggan yang menggeluti bisnis transportasi di Indonesia. Sejak tahun 1984, Astra UD Trucks senantiasa menawarkan solusi menyeluruh bagi kebutuhan transportasi pelanggan. Astra UD Trucks yang memiliki sejarah selama 35 tahun dengan reputasi yang kokoh, akan terus berkembang untuk menjadi penyedia solusi transportasi yang terbaik di Indonesia.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply