Home / Auto / MMKSI Ungkap Gambar Teaser New Pajero Sport
Teaser sebagai penggoda yang menandakan New pajero sport bakal diluncurkan MMKSI Senin depan (16/2). Ist Ist

MMKSI Ungkap Gambar Teaser New Pajero Sport

Jakarta, NextID – Penantian bakal berakhir ketika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Senin (8/2) mengungkap gambar teaser New Pajero Sport. Gambar tersebut ibarat mojang penggoda yang mengisyaratkan waktu peluncurannya sudah sangat dekat sebagai produk penyegaran dari model Pajero Sport yang saat ini dijual untuk pasar Indonesia.

Memang Mitsubishi Pajero Sport merupakan model di segmen medium SUV unggulan Mitsubishi Motors yang mewarisi DNA dari Mitsubishi PAJERO, sebuah SUV mahakarya Mitsubishi Motors. Sejak pertama kali diluncurkan di pasar Indonesia pada 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah dikenal dengan baik.

Model ini mendapatkan penerimaan positif dan menjadi dambaan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan yang menghadirkan nilai premium “all-around SUV, menggabungkan tampilan tangguh, kemampuan SUV di segala medan, teknologi canggih, fitur hiburan dan balutan gaya mewah perkotaan, yang menjadikannya sebuah symbol pencapaian dan kesuksesan.

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir. Kami akan meluncurkannya untuk pasar Indonesia pada 16 Februari 2021 mendatang. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Director MMKSI.

Nantikan informasi terkini mengenai peluncurannya yang dapat diakses di www.mitsubishi-motors.co.id dan kanal digital resmi MMKSI mulai 9 Februari 2021.

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply