Home / Auto / Penjualan Suku Cadang Suzuki Lampaui Target
Selama November, kontribusi terbesar berasal dari penjualan suku cadang mobil dimana penjualan total SGP, ECSTAR Oil dan SGA tercatat sebesar 64,8% dan tumbuh 6,8% bila dibandingkan November 2019. Ist

Penjualan Suku Cadang Suzuki Lampaui Target

Jakarta, NextID – Penjualan suku cadang PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) pada bulan November 2020 mengalami kenaikan penjualan jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Secara total, penjualan ke diler untuk SGP (Suzuki Genuine Parts), ECSTAR oil, SGO (Suzuki Genuine Oil), maupun SGA (Suzuki Genuine Accessories) baik untuk mobil, sepeda motor, maupun Outboard Motor (OBM) tumbuh 8,1% jika dibandingkan dengan November tahun lalu dan mencapai 102,6% dari target bulanan.   

Sparepart Dept. Head SIM, Christiana Yuwantie, mengatakan, penjualan suku cadang pada November tahun ini sudah melampaui dari target bulanan yang ditetapkan. “Permintaan konsumen terhadap suku cadang memang sudah mulai pulih. Bahkan walaupun industri otomotif masih terdampak pandemi, penjualan SGP, SGO, ECSTAR Oil dan SGA di bulan November sudah mencapai target yang kami tetapkan dimana tercapai 102,6% dari target awal kami,” terangnya, Rabu (23/12).

Selama November, kontribusi terbesar berasal dari penjualan suku cadangmobil dimana penjualan total SGP, ECSTAR Oil dan SGA tercatat sebesar 64,8% dan tumbuh 6,8% bila dibandingkan November 2019. Berikutnya disusul oleh suku cadang sepeda motor dimana penjualan SGP, SGO, dan SGA telah berkontribusi 34,1% dan tumbuh 14,6% dibanding tahun lalu November tahun lalu.

“Pencapaian melampaui target ini memotivasi kami untuk selalu memastikan ketersediaan suku cadang, terutama menjelang libur panjang Natal dan tahun baru. Jadi konsumen Suzuki tidak perlu khawatir, silakan datang ke bengkel resmi untuk urusan suku cadang atau bisa memesan oline. Karena dengan suku cadang asli keamanan dan kenyamanan berkendara pasti terjamin,” tutup Christiana.  

Seperti diungkapkan Christiana, untuk pembelian suku cadang, ECSTAR oil dan aksesori resmi Suzuki konsumen dapat langsung mengunjungi diler terdekat atau dapat menggunakan aplikasi My Suzuki yang dapat diunduh dari App Store dan Play Store. Informasi lebih banyak mengenai Suzuki silakan kunjungi www.suzuki.co.id atau menghubungi layanan Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam). Melalui Halo Suzuki pula, pelanggan bisa mendapatkan layanan Home Service, Pick Up Service, dan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance).

About Gatot Irawan

Check Also

Silaturahmi Pakai Mobil Hybrid Toyota, Siapa Takut?

Jakarta, NextID – Saat ini salah satu dealer Toyota yakni Auto2000 memasarkan tidak kurang dari …

Leave a Reply