Wednesday , 4 August 2021
Home / Auto / ECLIPSE CROSS Anyar “Banjir” Fitur Terkini!
Yang menarik, disematkan rancangan audio khusus yakni Mitsubishi Power Sound System (MPSS) untuk ECLIPSE CROSS. Ini menampilkan delapan speaker premium yang disetel secara akustik dan diposisikan secara khusus. Ist

ECLIPSE CROSS Anyar “Banjir” Fitur Terkini!

Jakarta, NextID – Pada peluncuran ECLIPSE CROSS PHEV terbaru pada Jumat (4/12) di Jepang, terdapat varian/model bensin yang memiliki sistem S-AWC. Sistem ini yang mengintegrasikan Active Yaw Control (AYC) untuk mengatur gaya pengereman antara roda depan kiri dan kanan untuk menikung lebih tajam, serta Anti-Lock Brake System (ABS) dan Active Stability Control (ASC) untuk mengatur gaya pengereman pada basis 4WD yang dikontrol secara elektronik yang mendistribusikan torsi secara optimal antara roda depan dan belakang.

Kontrol terintegrasi dari sistem ini menghasilkan perilaku kendaraan yang sangat stabil yang sesuai dengan maksud pengemudi. Ditambah dengan pengoptimalan suspensi, ECLIPSE CROSS memberikan penanganan yang stabil dan tepat dalam kehidupan sehari-hari dan penanganan yang lebih baik di jalan licin.

Pengemudi dapat memilih mode berkendara yang berbeda pada ECLIPSE CROSS sesuai dengan kondisi jalan dan mengemudi. Mode Normal memberikan kemudi dan stabilitas yang sesuai untuk berbagai skenario mengemudi. Mode Salju mempertahankan pergerakan kendaraan yang stabil di permukaan licin seperti jalan bersalju. Mode Gravel menghasilkan penanganan jalan dan stabilitas yang unggul pada permukaan yang buruk. Model PHEV juga memiliki Mode Tarmac, yang memberikan tingkat menikung dan stabilitas yang lebih tinggi terutama pada permukaan yang kering dan beraspal agar pengemudi dapat merasakan kegembiraan berkendara dengan ketenangan pikiran ekstra.

Kelengkapan Fitur

MISUBISHI MOTORS menyematkan rancangan khusus yakni Mitsubishi Power Sound System (MPSS) untuk ECLIPSE CROSS. Ini menampilkan delapan speaker premium yang disetel secara akustik dan diposisikan secara khusus untuk bentuk kendaraan. Kain fiber glass dengan speaker vapor cone aluminium dan tweeter carbon cone mid-range di depan dengan speaker 2 arah koaksial di pintu belakang yang sejajar dengan tweeter untuk menghasilkan kualitas suara yang halus dan lancar.

Navigasi tautan ponsel cerdas baru menawarkan fitur yang nyaman termasuk navigasi rute melalui peta internal dan kompatibilitas dengan informasi lalu lintas VICS. Apple CarPlay9 – cara yang lebih cerdas dan lebih aman untuk menggunakan iPhone saat Anda mengemudi menjadi fitur standar di semua model. Android AutoTM 10 – cara yang lebih mudah untuk menggunakan aplikasi dari ponsel Android Anda saat dalam perjalanan juga tersedia di semua model. Tampilan layar juga telah diperbesar menjadi 8 inci, sehingga lebih jelas untuk dilihat dan dioperasikan.

Tingkat Trim dan Harga

Model PHEV diluncurkan dengan tiga level trim; tipe M – standar yang dilengkapi dengan fitur keselamatan pencegahan, tipe G memiliki fitur tambahan, termasuk stop kontak 100 volt (maks 1.500 watt) dan Head Up Display, dan tipe High-end P memiliki tampilan sendiri.  Sementara tipe standar dilengkapi dengan navigasi tautan smartphone dan fitur khusus lainnya.

Model PHEV lebih mahal ketimbang vsrian bensin. Ist

Sementara model bensin memiliki tiga level trim; tipe M hadir standar yang dilengkapi dengan fitur keselamatan pencegahan, tipe G memiliki fitur tambahan termasuk Head Up Display dan sistem radar cruise control ACC, dan Tipe Paket G Plus kelas atas dilengkapi standar yang dilengkapi dengan navigasi tautan ponsel cerdas dan fitur khusus lainnya.

Model ECLIPSE CROSS PHEV dibandrol mulai dari 3.848.900 yen hingga 4.477.000 yen (termasuk pajak konsumsi 10%), model bensin dari 2.531.100 yen hingga 3.346.200 yen (termasuk pajak konsumsi 10%).

Saksikan yuk peluncuran digital ECLIPSE CROSS baru di https://www.mitsubishi-motors.com/en/products/digitalreveal

About Gatot Irawan

Check Also

Mitsubishi Automotive Group Dukung Pemerintah Indonesia dalam Program Penanggulangan Covid-19

Jakarta, NextID – Grup otomotif Mitsubishi dan partner Indonesia Krama Yudha Group yang diwakili oleh …

Leave a Reply