Sunday , 1 August 2021
Home / Auto / Petualangan Bersama Jurnalis di Jawa Timur, Berkesan!
Salah satu acara yang membuat berkesan adalah mlihat hasil karya yang populer di Jember Festival dan dijadikan objek yang memperkaya foto. Ist

Petualangan Bersama Jurnalis di Jawa Timur, Berkesan!

Banyuwangi, NextID – Setelah berhasil menempuh lebih dari 300 kilometer perjalanan dari Kota Pahlawan Surabaya sampai Jember, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), terus mengajak rekan-rekan jurnalis untuk melanjutkan petualangannya bersama 4 model terbaru Mitsubishi Motors ke Kota Banyuwangi dalam acara #AyoGasTerus Media Adventure 2020.

Pada hari kedua, rombongan diajak menjajal berbagai medan di sepanjang jalur menuju Banyuwangi dengan beragam keindahan alam dan keunikan yang diberikan oleh kota tersebu sambil bertualang bersama model crossover terbaru dari Mitsubishi Motors, XPANDER CROSS, yang akan menjadi adventure buddy untuk seluruh penggunanya.

Selain itu, para jurnalis juga diajak untuk menguji dan merasakan langsung ketangguhan dari model double cabin, Mitsubishi New TRITON serta merasakan kesan berkendara yang lebih dinamis dan memiliki tampilan stylish bersama ECLIPSE CROSS. Untuk menjawab rasa ingin tahu tentang kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan dari Mitsubishi Motors serta untuk mengeksplor kemampuannya dalam menyalurkan tenaga listrik ke beberapa peralatan elektronik, MMKSI juga menghadirkan Mitsubishi Outlander PHEV di acara ini.

Tidak hanya membawa beragam keunggulan dan ketangguhan dari produk-produk terbaru tersebut, MMKSI juga mempersembahkan aktivitas menarik yang dapat dilakukan oleh para peserta di dalam kendaraan. Aktivitas-aktivitas tersebut berupa carpool karaoke competition, photo competition, drawing competition serta kegiatan menarik berupa panic shopping games dan workshop untuk membuat sebuah karya seni yang di galeri Jember Fashion Carnaval.

Membuat topi dengan bahan daur ulang, terinspiras dari Jember Festival.. Ist
Membuat topi dengan bahan daur ulang, terinspiras dari Jember Festival.. Ist

“Dalam seluruh aktivitas ini, rekan jurnalis dapat mengeksplor seluruh keistimewaan lini kendaraan terbaru kami. Tidak hanya untuk menguji fitur-fitur yang tersemat pada kendaraan-kendaraan tersebut, namun juga dapat beraktivitas bersama untuk menguji kekompakan tim selama berada di dalam kendaraan. Tentunya seluruh persembahan kami dalam acara ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman baru yang tidak terlupakan bagi rekan-rekan jurnalis bersama keempat model terbaru Mitsubishi Motors,” ujar Aditya Wardani, PR & CSR Department Head MMKSI, Senin (3/2).

Sebelumnya, keempat model ini telah menerjang medan ekstrem yang berkelok di area Bromo dan juga telah diuji ketangguhannya untuk menerjang banjir dan cuaca yang cukup menantang. “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memuaskan seluruh pertanyaan dan rasa ingin tahu rekan jurnalis akan kendaraan-kendaraan terbaru dari Mitsubishi Motors di Indonesia,” ucapnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Honda “Siap Perang” Jelang F1 Grand Prix Hungaria

Budapest, NextID – Tim balap Honda kembali bersiap untuk melakukan balapan F1 Grand Prix Hungaria …

Leave a Reply