Tuesday , 3 August 2021
Home / Auto / “Segala Medan” Serahkan ke New Triton!
New TRITON, kendaraan segala medan dari Mitsubihi Motors. Ist

“Segala Medan” Serahkan ke New Triton!

Surabaya, NextID – Pada gelaran touring akbar oleh MMKSI ada “slot”yang membetot perhatian yakni menjajal New Triton! Ini menarik karena para peserta #AyoGasTerus Media Adventure 2020 ditantang untuk menguji ketangguhannya selama perjalanan. Dengan pembaharuan sisi eksterior yang kuat dan tangguh dengan konsep desain muka Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors. Di sisi interior, New TRITON memiliki konsol tengah yang simple dan terpadu sekaligus memberikan kesan mewah dengan penambahan soft pads.

New TRITON juga mendapatkan penyempurnaan sistem 4WD untuk memberikan peningkatan performa lewat off-road mode untuk memaksimalkan traksi dan parameter stabilitas control sesuai kondisi medan serta peningkatan sistem keamanan. New TRITON juga dilengkapi dengan fitur bantuan untuk pengemudi seperti Hill Decent Control (HDC) untuk menjaga kecepatan kendaraan dengan kondisi berbagai medan. Secara keseluruhan, berbagai fitur pada New TRITON mendapat pembaharuan signifikan dari sisi durabilitas dan keandalan yang dibutuhkan oleh konsumen komersial namun tidak melupakan kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan kewaspadaan – di jalanan sempit sekalipun ketika akan menyusul kendaran lain, bukan masalah bagi New Triton.

Dari sisi keamanan New TRITON tidak perlu diragukan lagi, dilengkapi dengan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) untuk menyerap benturan. Selain itu, New,  Triton juga dilengkapi dengan fitur keamanan canggih, seperti tujuh SRS airbag, Forward Collison Mitigation System (FCM) mengaplikasikan pengereman darurat dengan sensor visual di depan kendaraan. New TRITON juga dilengkapi dengan Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System (UMS) untuk mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor mendeteksi ada halangan dari arah depan maupun belakang.

Aman

Tambahan fitur keamanan berupa Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA) akan memperingatkan pengemudi terhadap keberadaan kendaraan lain dititik blind spot atau yang melaju cepat dari belakang. Rear Cross Traffic Alert (RCTA) untuk memonitor laju kendaraan dibelakang kendaraan, Automatic High Beam secara otomatis mengalihkan lampu utama tinggi dan rendah lewat sensor dan monitor kendaraan saat parkir dengan sistem ultrasonik. Untuk memudahkan parkir di area sempit, ECLIPSE CROSS dilengkapi dengan Multi-around View Monitor.

20200205_083504

About Gatot Irawan

Check Also

Honda Super Cub C125 Kini Makin Stylish dan Unik!

Jakarta, NextID  – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya tampilan dan performa Honda Super Cub …

Leave a Reply