Home / Auto / Keluarga Honda Mobilio Nikmati “Joyful Weekend – Hematnya Bikin Happy”
Pengibaran bendera dilakukan sebagai tanda dimulainya acara. Ist

Keluarga Honda Mobilio Nikmati “Joyful Weekend – Hematnya Bikin Happy”

Bogor, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara “New Hondda Mobilio kini dilengkapi dengan New 6,2” Resistive Touchscreen Display Audio yang mendukung berbagai fitur seperti Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD & DVD. Nuansa di dalam kabin juga semakin segar dengan warna baru pada bagian dashboard dan interior yang berwarna hitam dan ivory (two-tone), serta pola kain baru yang melapisi seluruh kursi kabin.

Sementara varian New Honda Mobilio RS juga mendapat beberapa pembaruan seperti New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light serta New 15” Two Tone Alloy Wheel Design, New Shark Fin Antenna dan New Smoked Rear Combi Lamp yang lebih memukau. Di dalam kabin, nuansa sporty juga semakin kuat dengan sentuhan warna oranye pada dashboard dan jahitan pada kursi mobil, serta desain baru pada bagian meter cluster berlogo RS. Sedangkan di sektor hiburan, New Honda Mobilio RS dilengkapi dengan New Advanced 8” Capacitive Touchscreen Display Audio yang canggih dan modern.

Salah satu acara keluarga yang seru.  Ist
Salah satu acara keluarga yang seru. Ist

New Honda Mobilio juga memberikan pilihan varian S Type yang lebih ekonomis namun tetap menghadirkan nilai lebih bagi konsumen. Untuk S Type, New Honda Mobilio menghadirkan beberapa perubahan seperti New Stylish Front Grille Design, New 15” Alloy Wheel dan New 2DIN Audio with Bluetooth & Hands Free Telephone.

New Honda Mobilio juga mengusung berbagai fitur yang menjadi keunggulan dari model ini. Dari sisi performa, New Honda Mobilio didukung mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga 118 PS pada 6.600 rpm sebagai yang terbesar di kelasnya. Dilengkapi dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology, New Honda Mobilio juga menghasilkan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Salah satu kegiatan lomba yang tak kalah seru, mirip permainan lomba bakiak.  Ist
Salah satu kegiatan lomba yang tak kalah seru, mirip permainan lomba bakiak. Ist

Untuk keselamatan pengendara, New Honda Mobilio menggunakan rangka G-CON + ACETM untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, serta dilengkapi dengan Dual Front SRS Airbags untuk perlindungan lebih lengkap. Sistem pengereman New Honda Mobilio juga didukung dengan ABS + EBD, sedangkan khusus untuk varian New Honda Mobilio RS mendapatkan tambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

Menambah keamanan di jalan, New Honda Mobilio juga dilengkapi dengan fasilitas Experience Honda, yaitu layanan darurat 24 jam untuk konsumen yang menemui kendala di tengah perjalanan. Layanan ini meliputi bantuan di jalan seperti penggantian ban, pengaktifan aki, pengisian bahan bakar, hingga derek kendaraan selama 24 jam.

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, Honda Mobilio telah mencapai penjualan lebih dari 230 ribu unit sampai dengan bulan Oktober 2019. Di Indonesia, Honda Mobilio juga telah meraih berbagai penghargaan bergengsi antara lain Best of the Best MPV 2015, Best Low MPV 2017, serta Favorite Compact MPV 2017.

Inilah pemenangnya dari kategori media.  Ist
Inilah pemenangnya dari kategori media. Ist

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply