Home / Auto / New Triton Sambangi Pekanbaru dan Balikpapan, Heboh!
Aksi New Triton di Pekanbaru dalam unjuk kebolehannya, tak kalah heboh! Ist

New Triton Sambangi Pekanbaru dan Balikpapan, Heboh!

Pekanbaru, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia MMKSImengajak konsumen dan rekan media untuk menjajal produk double cabin terbaru yakni Mitsubishi New TRITON di Grand City Sinar Mas, Balikpapan pada 19 Agustus 2019 melalui acara “Engineered Beyond Tough Experience.”

Ajang “Engineered Beyond Tough Experience” di Kota Balikpapan merupakan ajang kedua dari rangkaian acara di tiga kota. “Engineered Beyond Tough Experience” merupakan aktivitas lanjutan dari peluncuran New TRITON sebagai model pick-up double cabin terbaru dari Mitsubishi Motors kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan untuk secara langsung merasakan sensasi berkendara New TRITON.

Selain mencoba secara langsung, pada ajang ini konsumen juga  berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New TRITON di saat yang bersamaan melalui area Test Ride bersama dengan Hiroshi Masuoka – Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide – Pereli Internasional, dan juga Rifat Sungkar – Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

“Model TRITON memiliki peran penting di pasar Indonesia, salah satu pasar paling penting untuk Mitsubishi Motors. Khususnya di wilayah Balikpapan yang didominasi oleh industri pertambangan dan perkebunan, dengan kontur dan medan di area tambang, kehadiran model TRITON sangat diminati masyarakat terutama pelaku industri. Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Balikpapan, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New TRITON yang mendapatkan berbagai peningkatan fitur sehingga semakin tangguh di berbagai medan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division  MMKSI.

Aksi New Triton memang luar biasa. Bukan di pertambangan saja mobil ini sakti tapi buat aksi individual tak diragukan!  Ist
Aksi New Triton memang luar biasa. Bukan di pertambangan saja mobil ini sakti tapi buat aksi individual tak diragukan! Ist

Kota Balikpapan dipilih sebagai salah satu destinasi “Engineered Beyond Tough Experience” dengan melihat penerimaan pasar yang luar biasa terhadap produk TRITON di wilayah Balikpapan. Model TRITON berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4×4 di wilayah Balikpapan dan sekitarnya terutama atas penjualan di segmen fleet dengan pangsa pasar TRITON di Balikpapan yang mencapai 84% pada periode Januari – Juni 2019. “Capaian positif penjualan TRITON di wilayah Kalimantan Timur ini berhasil berkontribusi sebesar 27% terhadap keseluruhan penjualan TRITON di Indonesia,” ujar Irwan.

Salam Pekanbaru

Nah, ajang selanjutnya di Pekanbaru yang berlangsung pada minggu ketiga Agustus. Di ajang ini juga mengajak konsumen dan rekan media untuk menjajal produk double cabin terbaru, Mitsubishi New TRITON di Lapangan Sampoerna Pekanbaru.

Pada event ini konsumen berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New TRITON dengan aktivitas test ride bersama dengan Hiroshi Masuoka – Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide – Pereli Internasional, dan Rifat Sungkar – Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

TRITON merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dibuktikan dengan capaian posisi sebagai pemimpin pasar di kelas double cabin pick-up 4×4 dengan share lebih dari 62%. Kota Pekanbaru dan wilayah Riau menjadi salah satu wilayah penting untuk model TRITON yang dominasi konsumen fleet di sektor perkebunan serta oil dan gas.

“Kehadiran model New TRITON sangat ditunggu dan telah menarik perhatian masyarakat terutama pelaku di sektor industri. Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Pekanbaru, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New TRITON yang mendapatkan berbagai pengembangan pada sisi desain, durabilitas, keandalan, kenyamanan serta peningkatan fitur sehingga dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Kota Pekanbaru dipilih sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan kegiatan “Engineered Beyond Tough Experience” dikarenakan penerimaan pasar yang luar biasa terhadap model TRITON di wilayah Pekanbaru dan Riau. Model TRITON berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4×4 di wilayah Riau dengan pangsa pasar sebesar 66%, yang didominasi oleh kontribusi segmen fleet (Januari – Juni 2019).

 

 

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda Civic RS Tampil di Mandalika Track Day 2022

Kuta Mandalika, NextID – All New Honda Civic RS tampil menjadi Safety Car di acara …

Leave a Reply