Wednesday , 4 August 2021
Home / Auto / Truck Campaign di Pekanbaru Terima 499 Pesanan Mitsubishi Fuso
Manajeman KTB diapit perwakiln dua diler penyelenggara Truck Campaign di Pekanbaru. Ist

Truck Campaign di Pekanbaru Terima 499 Pesanan Mitsubishi Fuso

Pekanbaru, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menggelar acara tahunan Truck Campaign sebagai ajang temu pelanggan Mitsubishi Fuso. Acara yang digelar di Ballroom Hotel Premiere, Pekanbarun, pertengahan Desember 2018 lalu merupakan penutup dari rangkaian 29 event Truck Campaign yang tersebar di 26 kota di Indonesia sejak November hingga Desember 2018.

Antusiasme konsumen yang begitu besar tak dilewatkan oleh KTB untuk menawarkan berbagai paket penjualan produk serta layanan purnajual menarik agar dapat mendongkrak performa penjualan Mitsubishi Fuso. Hanya dalam waktu semalam saja, dua dealer penyelenggara Truck Campaign yaitu PT Pekan Perkasa dan PT Suka Fajar berhasil membukukan 499 unit pesananan truk Mitsubishi Fuso.

Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB, menyatakan, ajang Trcuk Campaign diharapkan dapat mendongkrak performa penjualan di mana selama Januari – Oktober 2018, angka penjualan Mitsubishi Fuso tercatat sebesar 41.154 unit, meningkat 22,9% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Capaian penjualan ini mengukuhkan dominasi Mitsubishi Fuso dengan pangsa pasar sebesar 43,9%.

KTB memanfaatkan kesempatan ini untuk mensosialisasikan produk terbaru Fighter. Produk baru yang akan segera diluncurkan secara nasional di awal tahun depan ini telah mendapat respon positif dari konsumen, Hal ini dapat dilihat dari antusiasme mereka tentang Fighter saat sosialisasi Fighter selama Truck Campaign berlangsung.

“Berbagai masukan positif dari konsumen kemudian menjadi masukan berharga bagi KTB dalam mempersiapkan peluncuran Fighter secara nasional di waktu mendatang. Poduk ini dilengkapi dengan mesin berteknologi Common Rail yang dapat menyesuaikan standar Euro 4 serta bahan bakar B20, dengan keunngulan pada performa kuat, desain modern, keamanan dan kenyamanan berkendara, serta program pendukung dari sisi 3S (sales, service, spare parts), Fighter diharapkan dapat menjadi primadona baru di segmen medium duty truck,” papar Duljatmono.

Truck Campaign juga menjadi ajang temu komunitas pecinta Mitsubishi Fuso, di antaranya Canter Mania Indonesia Community (CMIC). Di sini para anggota komunitas membawa serta truk unik mereka dan tak jarang menjadi tontonan menarik bagi para pengunjung. Kecintaan mereka terhadap Mitsubisi Fuso disalurkan melalui modifikasi serta bertukar informasi dengan konsumen yang lain. Dan sebagai bentuk apresiasi, di setiap acara Truck Campaign KTB mengumumkan pelanggan terbaik di masing-masing kota. Selain itu konsumen juga dihibur oleh artis Ibu Kota yang semakin memeriahkan acara. Konsumen juga menantikan kehadiran penampilan khusus dari brand ambassador Mitsubishi Fuso Indonesia, Iwan Fals, di beberapa kota.

About Gatot Irawan

Check Also

Mitsubishi Automotive Group Dukung Pemerintah Indonesia dalam Program Penanggulangan Covid-19

Jakarta, NextID – Grup otomotif Mitsubishi dan partner Indonesia Krama Yudha Group yang diwakili oleh …

Leave a Reply