Thursday , 29 February 2024
Home / Auto / Daihatsu Indonesia Masters Digelar Januari 2019
Petinggi PP-PBSI dan, pemain bulutangkis Indonesia, serta manajemen Daihatsu, usai pemaparan jelang DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2019 yang akan diadakan pada 22 – 27 Januari 2019 di Istora Senayan Jakarta. Ist

Daihatsu Indonesia Masters Digelar Januari 2019

Jakarta, NextID – Sebagai pemain otomotif utama di Indonesia, Daihatsu ingin menjadi Sahabat bagi masyarakat Indonesia dengan menghasilkan produk dan layanan berkualitas. Daihatsu juga aktif dalam melakukan berbagai kegiatan Brand Social Responsibility yang salah satunya adalah komitmennya terhadap bidang olahraga, khususnya bulutangkis.

Daihatsu di Indonesia memilih bulutangkis dengan beberapa alasan utama, yaitu: bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia; dan telah melahirkan banyak juaradunia, yang mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.

Pada tahap turnamen lokal, selama 3 tahun terakhir (2016-2018), Daihatsu konsisten dalam menyelenggarakan Turnamen Daihatsu ASTEC Open. Turnamen ini dibentuk sebagai wadah bagi para pemain muda berbakat dan berpotensi untuk berkiprah di cabang bulutangkis bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Daihatsu di Indonesia juga menjalin kerjasama dan meresmikan Klub Bulutangkis DAIHATSU Candra Wijaya International Badminton Center di Tangerang untuk mengembangkan atlet bulutangkis sejak usia dini.

Kali ini, kegiatan bulutangkis juga kembali didukung dan diadakan oleh pihak prinsipal Daihatsu Motor Company Ltd., dengan menyelenggarakan turnamen bulutangkis internasional, yakni DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2019 yang akan diadakan pada 22 – 27 Januari 2019 di Istora Senayan Jakarta.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Daihatsu Motor Company, Ltd. dan PBSI kembali bekerjasama dalam penyelenggaraan DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2019 pada Senin,10 Desember 2018 bertempat di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Ketua Umum PBSI Wiranto mengapresiasi dukungan yang diberikan Daihatsu melalui sponsorship turnamen kelas dunia ini. “Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Daihatsu. Ini tahun kedua PBSI bekerjasama untuk Indonesia Masters. Saya berharap atlet-atlet bisa berprestasi maksimal di sini karena ajang ini pemanasan sebelum Olimpiade 2020,” ujar Wiranto.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pusat PBSI atas kesediaannya untuk mengijinkan Daihatsu kembali berkontribusi pada pengembangan olahraga bulutangkis di Indonesia. Semoga acara ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis nasional hingga kekancah internasional, serta menjadikan Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat,” timpal Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

About Gatot Irawan

Check Also

Kembali Dibuka Museum Honda Collection Hall di Mobility Resort Motegi, Jepang

Tochigi, NextID – Honda Motor Co., Ltd mengumumkan membuka kembali fasilitas museum Honda Collection Hall yang …

Leave a Reply