Home / Auto / Yaris Fun Drive Tantang Masyarakat Berjiwa Muda Kota Bandung
Poster kegiatan Yaris Fun Drive 2018, yang di gelar di Bandung. Ist

Yaris Fun Drive Tantang Masyarakat Berjiwa Muda Kota Bandung

Bandung, NextID – Setelah Surabaya dan Semarang, Yaris Fun Drive 2018 yang digelar Toyota untuk makin mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya di daerah, kembali digelar di Kota Bandung, Sabtu (24/11). Toyota menghadirkan New Yaris dengan tampilan yang lebih modern dengan tema Sporty and Aggressive Design.

Serangkaian aktivitas menarik disajikan bagi para pengunjung Yaris Fun Drive 2018 yang penyelenggaraannya melibatkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama diler di Trans Studio Mall, termasuk menantang penggemar otomotif yang berjiwa muda di Bandung untuk membuktikan dan merasakan sensasi mengendarai New Yaris sebagai kendaraan hatchback Toyota.

“Melalui Yaris Fun Drive 2018 yang digelar di Kota Bandung ini, kami ingin menawarkan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya khususnya penggemar otomotif yang berjiwa muda bisa merasakan berbagai kelebihan dari New Yaris sebagai generasi terbaru Toyota Yaris. Melalui kegiatan test drive yang melibatkan para pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), pengunjung dapat merasakan sensasi kelincahan dan kecepatan dalam berkendara yang ditawarkan New Yaris,” kata Executive GM TAM Fransiscus Soerjopranoto, Jumat (23/11).

Gaya Hidup Modern
Toyota Yaris adalah model yang digemari oleh masyarakat yang berjiwa muda di kota-kota besar Indonesia saat ini. Tampil dengan desain yang modern, keren dan atraktif di luar, nyaman di dalam, serta dengan performa yang begitu tangguh dan fitur keamanan lengkap. Yaris adalah hatchback yang dinilai cocok dalam mendukung kebutuhan mobilitas dari gaya hidup modern masyarakat urban perkotaan.

Selain test drive, pada Yaris Fun Drive 2018 yang penyelenggaraannya melibatkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Auto2000 wilayah Jawa Barat, pengunjung juga bisa menyaksikan dan menikmati berbagai aktivitas menarik dan interaktif seperti, penampilan aksi drifting New Yaris oleh pembalap TTI, Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan New Yaris, Yaris Photo Hunt yang menampilkan foto-foto Yaris Art hasil lomba foto serta pentas hiburan dari grup musik ternama Indonesia.

Pada test drive, pengunjung diberikan kesempatan untuk membuktikan secara langsung kehandalan Yaris sebagai sebuah hatchback yang tak hanya nyaman digunakan di jalan raya tetapi juga tangguh untuk dipacu pada lintasan balap.

Selain Self-Experience Test Drive, pengunjung juga bisa melakukan Guided Experience Test Drive bersama pembalap TTI untuk merasakan kestabilan, kenyamanan dan keamanan berkendara New Yaris dalam kondisi jalan yang menikung, bergelombang dan menanjak.

Saat ini, Toyota Yaris adalah salah satu kendaraan andalan yang digunakan TTI dalam ajang motorsport nasional dan internasional. Melalui pembalap-pembalap handalnya (Haridarma Manoppo, Demas Agil dan Alinka Hardiyanti di kelas touring), Yaris memberikan andil bagi TTI untuk meraih posisi sebagai tim pemimpin klasemen sekaligus National Champion pada ajang ISSOM 2017. Bahkan Alinka Hardiyanti yang mewakili TTI juga mampu menampilkan performa balapnya saat beraksi di sirkuit Fuji Speedway pada ajang Toyota Gazoo Racing 2016 dan 2017 dengan menggunakan Toyota Vitz yang di Indonesia dikenal dengan Yaris.

“Kami optimis, berbagai acara di Yaris Fun Drive ini akan memberikan berbagai manfaat kepada pengunjung. Mulai dari pentas musik, test drive dan special performance drifting dari pembalap TTI sampai penawaran fasilitas kepemilikan Yaris yang menarik dari dealer resmi Toyota. Oleh karena itu kami mengajak masyarakat Bandung untuk turut serta meramaikan acara Yaris Fun Drive 2018 ini,” tutup Soerjopranoto.

About Gatot Irawan

Check Also

Mitsubishi Motors Berkolaborasi dengan Lima Merek Otomotif Jepang

Jakarta, 27 Mei 2022 – Terkait pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Bali PT Mitsubishi Motors …

Leave a Reply