Home / Auto / New Triton, Pickup Lelaki Tulen!
New Triton/L200 dengan warna berani dan menantang mental pengemudi.. Ist

New Triton, Pickup Lelaki Tulen!

Bangkok, NextID – Peluncuran New Triton di Bangkok, Jumat (11/10) mengundang decak kagum. Kehadirannya membawa “arwah” baru bagi pickup kabin ganda. Banyak pembaruan dan penyempurnaan yang menyertainya. Kini telah dilengkapi Fitur Super-Select dan Easy-Select sistem 4WD menggunakan mode baru Off-road dengan pilihan pengaturan GRAVEL, MUD/SNOW, SAND and ROCK (hanya pada 4LLc).

Ketika digunakan, mode Off-road secara integral mengontrol tenaga mesin, transmisi dan pengereman untuk mengatur jumlah slip roda dan dengan demikian memaksimalkan performa di semua medan dan kemampuan ekstraksi di lumpur atau salju, demikian menurut rilis yang diterima.

Yang menarik, Hill Descent Control yang disematkan bekerja mengatur kecepatan kendaraan yang dikontrol secara elektris, untuk memungkinkan pengemudi berhadapan dengan lereng curam atau licin dengan lebih aman dan dengan jaminan lebih tinggi.

Sementara di sistem keamanan aktif yang disematkan pada New TRITON/L200 bekerja guna mempertahankan durabilitas tinggi. Begitu juga ladder-type frame yang memiliki keandalan tinggi, dan struktur kabin dengan keamanan dampak tinggi. Pada saat yang sama juga menampilkan sistem keamanan dan bantuan pengemudi yang canggih dan terdepan di kelasnya.

Sistem yang memberikan keamanan segala arah dan kepastian adalah: 1. Forward Collision Mitigation (FCM), yang dapat mendeteksi kendaraan dan pejalan kaki di depan; 2. Blind Spot Warning (BSW dengan LCA), yang dapat membantu menghindari tabrakan kendaraan lain ketika berpindah jalur dengan mendeteksi kendaraan di belakang atau di kuartal belakang dan memperingatkan pengemudi dengan suara peringatan dan lampu berkedip di kaca spion pintu; 3. Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dengan cara yang sama membantu menghindari tabrakan ketika melakukan putar balik; 4. Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS) yang mengurangi kecelakaan dari penggunaan akselerator yang tidak tepat saat bergerak atau mundur di tempat parkir dan ruang terbatas lainnya.

Memberikan bantuan driver yang mudah digunakan pada Multi Around Monitor, yang menghasilkan gambar pandangan mata burung dari area di sekitar kendaraan, dan Sensor Parkir.

Bagaimana dengan performanya dan fungsionalitasnya? Jelas, fitur-fitur New TRITON/L200 memiliki banyak peningkatan detail, diarahkan dengan kata kunci pengembangan “Engineered Beyond Tough,” untuk durabilitas dan keandalan yang dicari oleh pengguna dengan tujuan komersil dan kenyamanan yang diinginkan pengguna pribadi.

New Triton/L200 siap melayani segala keberanian Anda.. Ist
New Triton/L200 siap melayani segala keberanian Anda.. Ist

Performa pengereman dan perasaan ditingkatkan dengan penggunaan cakram depan yang lebih besar dan kaliper piston; Pengendaraan meningkat dengan penggunaan damper belakang yang lebih besar yang berisi lebih banyak oli damping damping oil; Pergantian ke transmisi otomatis 6-kecepatan dari transmisi otomatis 5-kecepatan 5-speed untuk memungkinkan akselerasi yang lebih halus dan lebih kuat serta peningkatan perbaikan.

Rencana Peluncuran
Menyusul dimulainya penjualan di Thailand pada 17 November, TRITON/ L200 dijadwalkan untuk diluncurkan secara berurutan di pasar ASEAN, Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin, yang pada akhirnya akan dijual pada sekitar 150 negara di seluruh dunia.

MMC berencana untuk menjual sekitar 180.000 unit model baru ini pada tahun fiskal ini. TRITON / L200 adalah model inti strategis global dan merupakan penjual terbesar kedua MMC, menyusul model SUV berukuran menengah, Outlander, di jajaran MMC tahun fiskal lalu.

About Gatot Irawan

Check Also

Honda Racing Indonesia Siap “Tarung” di Kejuaraan Nasional Balap Mobil Musim 2024

Sentul, NextID – Memulai kejuaraan nasional balap mobil 2024, tim Honda Racing Indonesia (HRI) mengumumkan susunan …

Leave a Reply