Home / Auto / New TRITON Debut Dunia di Bangkok!
New Triton saat berada dan melintas medan bebatuan di Namibia, Afrika. Ist

New TRITON Debut Dunia di Bangkok!

Bangkok, NextID – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jumat (9/11) mengumumkan debut dunia dari New TRITON/L200, sebuah model truck pickup dengan bobot satu ton, di Bangkok, Thailand, dan akan memulai penjualan di Thailand pada 17 November mendatang.

New TRITON/L200 merupakan versi teranyar dari model kendaraan yang merayakan ulangtahun ke-40 di tahun ini, dan diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant yang dioperasikan oleh Mitsubishi Motors (Thailand) Co. Ltd. (MMTh), produsen dan distributor produk MMC di Thailand.

Kendaraan ini merupakan model strategis global, di mana setelah diluncurkan di Thailand juga akan diluncurkan di pasar ASEAN lainnya, begitu juga Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin. Dan kemudian akan dijual di 150 negara di seluruh dunia.

Pada event debut dunia ini, CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko mengungkapkan, New TRITON/L200 adalah salah satu dari model strategis global terpenting, dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan.

“Model baru tersebut membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan. Saya sangat yakin New TRITON akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan kami di seluruh dunia,” ucapnya.

Pickup yang Prima
New TRITON/L200 telah dikembangkan untuk untuk mewujudkan kata kunci “Engineered Beyond Tough” yang menggarisbawahi penciptaannya. Berbagai elemen membuat TRITON lebih kompetitif secara signifikan termasuk: styling yang lebih kuat, menggabungkan iterasi terbaru dari konsep desain muka Dynamic Shield; penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road, dan sistem keamanan aktif dan bantuan pengemudi terbaru.

Secara keseluruhan, berbagai fitur pada model baru tersebut mendapatkan perbaikan signifikan terhadap daya tahan dan keandalan yang dibutuhkan oleh pengguna komersial hingga kenyamanan dan pengendaraan yang dicari oleh pengguna pribadi.

Desain “Engineered Beyond Tough”
New TRITON/L200 sebuah desain yang direvitalisasi dengan konsep “Rock Solid” yang meliputi, desain luar dan dalam, esensi penuh dari kata kunci pengembangan “Engineered Beyond Tough” – sebuah ketangguhan yang sepenuhnya didukung oleh kecakapan dan keterampilan teknik.

Dilihat dari tampak depan, pickup ini menggabungkan generasi baru konsep desain muka “Dynamic Shield.”
Garis kap mesin yang tinggi dan lampu yang tampak lebih tebal terletak lebih tinggi memberikan model baru tersebut tampak muka yang lebih kuat dan mengesankan.

Tampilan Samping & Belakang
Lekuk pahatan bodi baru dengan garis-garis tajam yang kontras, flare roda yang diperpanjang dan aksen cerah yang mewujudkan kekuatan truk Mitsubishi Motors serta menambah modernitas. Bagian pencahayaan dan bumper menjadi bagian dari desain yang tangguh, membingkai desain depan dan belakang dan menambah lebar visual.

Interior
Bagian dalam Triton yang dibungkus kembali mengungkapkan perasaan modern dan kuat dengan bingkai sekitarnya untuk panel saklar dan saluran udara. Tampilan berkualitas tinggi dibuat dengan bahan pad lunak dan jahitan di konsol lantai, sandaran lengan dan rem parkir.

Kenyamanan di pickup lelaki tulen diperhatikan oleh New Triton.  Ist
Kenyamanan di pickup lelaki tulen diperhatikan oleh New Triton. Ist

Model New TRITON/L200 dengan penggerak 4WD dilengkapi dengan fitur Super-Select 4WD, yang memberikan traksi optimal dan karakteristik handling untuk setiap permukaan tertentu, atau fitur Easy-Select 4WD, yang menyederhanakan perpindahan antara mode berkendara untuk permukaan jalan yang berbeda. Dengan penambahan mode penggerak baru, kedua sistem 4WD menghasilkan kinerja off-road yang lebih baik. Inilah yang dikenal sebegai sistem penggerak 4WD yang memberikan peningkatan atas performa di segala medan. Keren kan..!

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply