Home / Auto / Mitsubishi Fuso “Mencetar” di GIIAS 2018
Para manajemen berfoto di The Super Great V “SPIDER.” Ist

Mitsubishi Fuso “Mencetar” di GIIAS 2018

BSD City, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, menampilkan enam truk Andalan Bisnis Sejati di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar 2-12 Augstus 2018 .

Tema Mitsubishi Fuso “Absolute Professional” menampilkan profesionalisme dalam produk, layanan dan komunikasi yang telah terbukti selama hamper setengah abad lamanya atas kepemimpinan pasar Mitsubishi Fuso secara mutlak. Konsep ini juga ditampilkan pada truk konsep Super Great V “Spider.”.

Atsushi Kurita, President Director KTB mengatakan dengan dilengkapi beragam tangan-tangan derek, Spider merefleksikan kesan multifungsi, handal, dan“kendaraan kerja” yang bertenaga, menunjukkan profesionalisme Mitsubishi Fuso. “Inilah alasan kami menampilkan Spider, kendaraan ini menjadi simbol dari konsep kami tahun ini, Absolute Professional (Profesional Yang Sesungguhnya),” ujarnya.

KTB menampilkan produk profesional dengan pembaruan jajaran produk Mitsubishi Fuso. Fighter, portfolio baru di segmen truk medium dilengkapi dengan teknologi modern dari Jepang yaitu Common Rail, yang dapat disesuaikan dengan standar Euro 4 di masa mendatang. Dengan portfolio baru, KTB ingin menyediakan pilihan terbaru dengan adanya pembaruan dan peningkatan fitur namun tetap mempertahankan DNA dari Mitsubishi Fuso.

Seluruh kendaraan Mitsubishi Fuso akan dilengkapi dan didukung oleh layanan profesional yang akan meningkatkan performa operasional konsumen kepada tahapan sukses selanjutnya. Mitsubishi Fuso didukung oleh jaringan 3S terluas yang siap menyediakan layanan 24 jam/7 hari non-stop melalui Truck Center.

Runner Telematics System akan dipasang di seluruh model Colt Diesel dan FUSO yang semakin memudahkan manajemen operational fleet. Perusahaan dapat memantau secara langsung mulai dari persiapan da nperencanaan kerja kendaraan, pengaturan sistem dan performa truk, pengaturan pengemudi, pengaturan perintah kerja, sampai dengan hasil report beserta evaluasinya.

Layanan Profesional lainnya adalah“2nd Brand Parts (Suku Cadang Alternatif).” “Ini merupakan pengembangan sukucadang lokal dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas tinggi, sehingga dapat mengurangi total biaya kepemilikan. Alokasi awal akan diperuntukkan pada Fighter, namun akan kami kembangkan lagi ke produk Colt Diesel dan FUSO dalam satu tahun mendatang,” ungkap Kurita.

Truk yang Dipamerkan
Fighter
Produk ini merupakan produk segmen truk medium yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya, untuk melengkapi model Mitsubishi Fuso yang tersedia saat ini. Menawarkan moderintas dan profesionalisme sebagai keunggulan, Fighter menjadi pilihan tepat untuk para pengguna professional dalam mengembangkan bisnis.

KTB mulai memasarkan 5 varian Fighter, yaitu: FM65FS Hi Gear (4×2) M/T, FM65FS (4×2) M/T, FM65FL Hi Gear (4×2) M/T, FN61FM HD (6×2) M/T, FN62F HD (6×4) M/T.

Produk ini diperuntukkan bagi semua bisnis sektor di antaranya bidang logistik, perkebunan, pertambangan, infrastruktur, dan sebagainya. Saat ini KTB sedang berupaya untuk mempercepat pengiriman Fighter kepada konsumen di seluruh penjuru Nusantara.

The Super Great V “SPIDER”
Truk konsep dengan empat tangan-tangan derek yang menggambarkan multifungsi, kendaraan niaga yang kuat. Mitsubishi Fuso ingin menjadi bagian dalam membangun masa depan.

Inilah spesifikasinya:
Engine : 6R10 (T8) diesel
Output : 338 kW (460 PS)/1,800 rpm, 2,500 Nm (255 kgfm)/1,200 rpm
Transmission : 12-speed INOMAT-II (mechanical automatic transmission)

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply