Wednesday , 4 August 2021
Home / Auto / KTB Gelar “We Care We Share” di Anyer
Seremoni peresmian kegiatan “We Care We Share” yang ke-12 pada Rabu (18/7) oleh manajemen KTB disaksikan jajaran SD MI Mathlaul Anwar Sadatani . Ist

KTB Gelar “We Care We Share” di Anyer

Anyer, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali mengadakan kegiatan “We Care We Share” yang ke-12 pada Rabu (18/7). We Care We Share merupakan salah satu kegiatan sosial KTB yang dimulai sejak 2010. Berangkat dari kepedulian untuk memberikan kontribusi kepada masyakat Indonesia, program ini merupakan implementasi dari salah satu prinsip KTB yaitu “Indahnya Berbagi.”

Dalam kegiatan ini, KTB memberikan bantuan berupa perbaikan fasilitas sekolah seperti perbaikan gedung sekolah, pagar dan gerbang sekolah, kursi dan meja belajar, dan berbagai perbaikan fasilitas lainnya.
Bantuan ini diberikan secara simbolis oleh Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita kepada kepala Sekolah Dasar MI Mathlaul Anwar Sadatani yang berlokasi di Anyer, Banten.

Sebelum dilakukan renovasi.  Ist
Sebelum dilakukan renovasi. Ist
Inilah sosok SD MI Mathlaul Anwar Sadatani setelah dilakukan renovasi.  Ist
Inilah sosok SD MI Mathlaul Anwar Sadatani setelah dilakukan renovasi. Ist

Selain memberikan bantuan perbaikan sekolah, KTB juga mengajak anak-anak siswa SD MI Mathlaul Anwar Sadatani untuk bermain sambil belajar bersama dalam rangkaian kegiatan permainan edukatif. Hal ini dilakukan untuk memberikan semangat baru bagi anak-anak khususnya untuk lebih giat dalam mencapai cita-cita mereka.

We Care We Share kali ini juga dihadiri oleh Manajemen KTB dan beberapa karyawan sebagai volunteer, serta didukung oleh salah satu authorized dealer KTB yang ada di Serang – Banten. Dengan total sebanyak 30 orang volunteer, KTB berupaya memberikan keceriaan dan mendukungkemajuan masa depan anak-anak SD ini agar menjadi lebih baik.

Atsushi Kurita, dalam pidato pembukaan We Care We Share ke-12 ini menyampaikan, donasi perbaikan sekolah ini diharapkan memberikan kontribusi untuk menunjang kegiatan belajar siswa, serta menambah keceriaan dan semangat untuk lebih giat belajar. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi salah satu upaya dalam mendukung kemajuan pendidikan di sini,” ujarnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Merawat Kendaraan Walau Tak Digunakan Selama PPKM

Jakarta, NextID – Kondisi PPKM semenjak Juli 2021 membuat kita semua sekolah dan bekerja dari …

Leave a Reply