Tuesday , 19 October 2021
Home / Auto / ‘Check and Drive’ Truk Quester di Palembang
Manajemen UD Trucks Indonesia berfoto di depan diler di Palembang. Ist

‘Check and Drive’ Truk Quester di Palembang

Palembang, NextID – UD Trucks, yang dikenal memiliki tradisi panjang dalam melaksanakan pengembangan terhadap produknya, Kamis (5/7) mengajak 60 pemilik armada dari diler Astra International UD Trucks Sales Operation di Palembang beserta dengan urnalis untuk mencoba secara langsung UD Trucks Quester, heavy-duty truck yang didesain khusus untuk negara berkembang di Asia.

“Sejak pertama kali Quester kami perkenalkan pada acara Indonesian Mining Expo 2013 di Jakarta, pada kesempatan kali ini kami secara langsung mengadakan acara ‘Check and Drive’ ke daerah Palembang yang merupakan salah satu pasar potensial yang disasar oleh UD Trucks. Melalui acara ‘Check and Drive’ ekslusif di Cabang Palembang ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan kami,” ujar Handi Lim, Sales Direktur UD Trucks Indonesia, membuka acara tersebut.

Melalui kerjasama dengan Astra International, UD Trucks telah membuka gerai bisnisnya di Palembang sejak tahun 2000, dan pada akhir bulan Desember 2017 gerai ini menempati lokasi baru guna memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan. Fasilitas terbaru ini dibangun di atas tanah seluas 5.000 m2, pada bangunan seluas 2.444 m2, merupakan cabang Vehicle Sales Part (VSP) yang menyediakan beragam solusi total aftermarket dimulai dari penyediaan UDTelematic, Mobile Workshop, UD Genuine Part, General Lubricant, UD Service Agreement, dan juga pelayanan teknis selama 24 jam penuh.

Acara yang digelar di diler resmi Astra UD Trucks, Palembang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menyeluruh bagi para pelanggan yang hadir untuk dapat merasakan berkendara dengan produk UD Trucks Quester. Dari beragam varian Quester, pada kesempatan ini pelanggan dipersiapkan untuk dapat mencoba 3 varian unit Quester yaitu CDE 250 WB 5600, CWE 280 WB 6100, dan CWE 280 WB 4300. Pengalaman tersebut mencakup kemudahan pemindahan transmisi; melihat secara langsung desain kabin yang nyaman; merasakan ketangguhan mesin Quester dengan chassis dan gardan yang lebih kuat.

Winarto Martono, COO Astra International UD Trucks Sales Operations, menambahkan, pihaknya percaya bisnis ini akan berkembang di Palembang. Mengingat Palembang merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia, di mana keberadaan transportasi darat tetap menjadi sebuah faktor penting. “Ini adalah alasan mengapa kami sangat yakin bahwa UD Trucks Quester CKE, CWE, CDE, GKE, dan GWE akan menjadi perangkat yang baik untuk untuk pengembangan bisnis di daerah ini,” tandasnya.

Quester merupakan produk UD Trucks yang diciptakan untuk memaksimalkan efisiensi dalam memenuhi permintaan pelanggan terutama di tengah pasar yang berkembang dan secara strategis didesain untuk pengembangan bisnis. Truk ini diklaim melambangkan kualitas tinggi yang akan bertahan dalam waktu yang lama serta memfasilitasi kemudahan perawatan.

Lebih jauh, Quester menawarkan berbagai konfigurasi dengan kemudahan pemasangan karoseri serta solusi untuk semua aplikasi yang dapat disesuaikan kepada pelanggan. Produk Quester sendiri terlahir dari berbagai inovasi yang dikembangkan untuk dapat memberikan kemudahan pada pemindahan transmisi,desain kabin yang nyaman, mesin yang lebih bertenaga, chassis dan garden yang lebih kuat sehingga pelanggan akan merasakan manfaat yang lebih bagi usaha mereka.

“Secara keseluruhan, acara ini tidak hanya menawarkan pengalaman dan edukasi truk Quester secara langsung, acara ‘Check and Drive’ didukung dengan penawaran pelayanan, dukungan dan paket suku cadang asli terkemuka kami yang berkualitas untuk pertumbuhan pasar di Indonesia,” tutup Winarto Martono.

About Gatot Irawan

Check Also

40 Tahun Inovasi dan Kesuksesan Peugeot Sport

Jakarta, NextID – Peugeot Global terus melakukan langkah inovasi. Tidak terkecuali pada divisi Peugeot Sport …

Leave a Reply