Home / Auto / Mitsubishi Hadir di Kenjeran – Surabaya
Diler Mitsubishi Sun Star Motor Kenjeran di Surabaya. Ist

Mitsubishi Hadir di Kenjeran – Surabaya

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan Sun Motor Grup meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-116, yaitu Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran, di kota Surabaya pada Kamis (8/6).

Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran diresmikan oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI; Imelda Sundoro, Founder Sun Motor Group dan Lisa Tjandrakusuma, Direktur Utama Sun Star Motor Group.

Dengan peran strategis menyasar area perdagangan, industri, pemukiman dan sekaligus potensi pasar Madura sebagai wilayah yang berdekatan dengan Kenjeran. Untuk pasar kendaraan penumpang, Wilayah Jawa Timur sendiri berkontribusi sebesar 11% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors pada periode Januari – April 2018.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas kendaraan penumpang, diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dengan pangsa pasar di Jawa Timur masing-masing 48% dan 22% (di Januari – April 2018).

Dalam siaran pers, disebutkan, model kendaraan penumpan tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan Surabaya secara umum. Pada periode awal diler ini menargetkan penjualan sebanyak 150 unit per bulan.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Menurut Imam Choeru Cahya, pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Kenjeran, dimaksudkan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi di seluruh Indonesia.

“Penambahan jaringan diler kendaraan penumpang ini juga upaya dalam mendukung perjalanan konsumen pada periode libur Lebaran tahun ini, melengkapi program Lebaran Care Campaign 2018 yang berlangsung di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko SIAGA Mitsubishi yang berlokasi di sepanjang jalur mudik,” ujarnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply