Home / Auto / New TRITON Athlete dan PAJERO SPORT Limited “Bermagnet” di IIMS 2018
PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition diapit manajemen MMKSI saat peluncuran di IIMS 2018, Kamis (19/4). Ist

New TRITON Athlete dan PAJERO SPORT Limited “Bermagnet” di IIMS 2018

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “Indonesia International Motor Show 2018” (IIMS 2018), yang berlangsung pada 19 – 29 April 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Mitsubishi Motors hadir di hall A booth No.A1 dengan luas 1.362 m2 dan konsep booth global yang didominasi hitam dan putih sebagai warna utama. Selain itu booth dilengkapi dengan desain “slope” ikonik, sebagai spot menampilkan kendaraan spesial. Pada pameran kali ini kendaraan yang ditampilkan pada slope adalah varian PAJERO SPORT Dakar 4×4, yang saat ini sudah diproduksi pada pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Partisipasi MMKSI pada ajang ini dimaksudkan untuk meningkatkan image dan brand awareness dengan menampilkan lini kendaraan penumpang terbaik dari Mitsubishi Motors. Padaajang ini pula MMKSI memperkenalkan dua varian baru kendaraan Mitsubishi Motors yakni PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition, varian baru PAJERO SPORT yang hadir sebagai edisi spesial dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia dan juga New TRITON Athlete sebagai varian terbaru untuk model pickup double cabin TRITON.

PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model PAJERO SPORT, yang mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup. PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan dan image PAJERO SPORT yang tangguh dan bergaya, melalui berbagai item aksesoris yang terpasang pada sisi eksterior. Ubahan dan peningkatan yang disematkan padaPAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya dalam tampilan yang sporty dalam edisi terbatas.

Poin – poin penyegaran yang disematkan pada PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition adalah: Rockford Fosgate Audio Premium System; Spare Tire Cover; Front Under Garnish; Rear Under Garnish; Muffler Cutter; Engine Hood Emblem; 18” Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition. Varian PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4×2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama, Diamond Black Mica.

New TRITON Athlete merupakan varian baru model TRITON yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang sporty dan stylish yang tangguh untuk berpetualang, juga kenyamanan yang ditawarkan kepada konsumen terutama di segmen hobi, pengguna semi-private yang berjiwa petualang. New TRITON Athlete menawarkan kenyamanan melalui suguhan Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Once Mekel, tampil di booth Mitsubishi Motors IIMS 2018 dalam peluncuran PAJERO SPORT Rockford Fosgate dan TRITON Athlete.  Ist
Once Mekel, tampil di booth Mitsubishi Motors IIMS 2018 dalam peluncuran PAJERO SPORT Rockford Fosgate dan TRITON Athlete. Ist

Pada sisi tampilan eksterior New TRITON Athlete menawarkan penyegaran pada desain, seperti: Sporty Black Grille; Stylish Sporty Bar; Aggressive 17” Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, Stylish HID Headlamp With DRL. New TRITON Athlete hadir dengan dua pilihan transmisi AT dan MT, dengan satu pilihan warna, yakni White Pearl.

Selain itu model kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors seperti XPANDER, OUTLANDER SPORT dan MIRAGE juga ditampilkan di booth Mitsubishi Motors. Unit yang ditampilkan di booth Mitsubishi Motors berjumlah 13 unit. “Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplorasi secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsial. Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan,” ungkap Kyoya Kondo, President Director MMKSI, Kamis (19/4).

Di samping perkenalan produk dan pameran kendaraan penumpang, booth Mitsubishi Motors juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk dapat melakukan test drive dengan model XPANDER dan PAJERO SPORT yang bertujuan agar masyarakat mendapatkan impresi dan pengalaman berkendara terbaik dari lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors.

Tak ketinggalan MMKSI juga menyediakan special stage – Sound Experience Pajero Sport Rockford Fosgate untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat merasakan pengalaman mendengarkan audio dari PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dengan mode menonton film maupun video musik.

Berbagai kegiatan seperti talkshow bertema otomotif, wanita dan keluarga juga diselenggarakan di Mitsubishi Motors booth IIMS 2018 dengan dihadiri beberapa key opinion leader di tiap minggunya. Untuk menambah kemeriahan suasana booth Mitsubishi Motors, group musik dan musisi kenamaan, D’Massive dan Once akan tampil pada akhir pekan 22 dan 28 April 2018.

Outlander PHEV dan Electric Car
Pada kesempatan ini MMKSI menghadirkan Outlander PHEV dan i-MiEV pada area test drive khusus mobil listrik dan hybrid yang diselenggarakan pada IIMS 2018. Kedua kendaraan listrik tersebut menandakan bentuk kerjasama dan merupakan unit yang telah dihibahkan oleh Mitsubishi Motors Corporations kepada Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk tujuan studi dan pengembangan kendaraan listrik di Indonesia pada Februari 2018 lalu.

Kesempatan test drive mobil listrik Mitsubishi Motors diberikan kepada pengunjung IIMS 2018 sesuai prosedur yang ditetapkan. Dengan dihadirkannya unit Plug-In Hybrid Electric Vehicledan Battery Electric Vehicle Mitsubishi Motors di ajang ini, diharapkan dapat memberikan informasi, pengetahuan dan impresi langsung, sebagai upaya Mitsubishi Motors dalam mendukung program sosialisasi kendaraan listrik di Indonesia.

New TRITON Athlete merupakan varian baru TRITON yang mendapatkan penyegaran utama di  tampilan eksterior dan interior sehingga tampilannya lebih sporty dan stylish. Model ini pas untuk mereka yang berjiwa petualang. Selain berkesan lebih jantan, kendaraan ini diklaim juga lebih nyaman dari pendahulunya.  Ist
New TRITON Athlete merupakan varian baru TRITON yang mendapatkan penyegaran utama di tampilan eksterior dan interior sehingga tampilannya lebih sporty dan stylish. Model ini pas untuk mereka yang berjiwa petualang. Selain berkesan lebih jantan, kendaraan ini diklaim juga lebih nyaman dari pendahulunya. Ist

Mitsubishi Sky Bridge
MMKSI bekerjasama dengan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS menghadirkan wahana spesial bertajuk Mitsubishi Sky Bridge. Wahana spesial ini khusus dihadirkan oleh MMKSI untuk memberikan pengalaman extra ordinary kepada pengunjung IIMS 2018 dalam mengendarai mobil Mitsubishi. Peserta kegiatan test drive di wahana Mitsubishi Sky Bridge akan dibawa ke level selanjutnya dalam pengalaman berkendara melalui trek khusus yang didesain memacu adrenalin, sekaligus memberikan pengalaman seru dengan jalan menanjak dengan kemiringan 30 derajat, berada ketinggian dengan panorama menarik, lalu turun dengan derajat kemiringan yang sama.

Kendaraan yang disediakan pada wahana khusus ini antara lain: PAJERO SPORT, TRITON, dan XPANDER. Selain itu terdapat spot menarik untuk konsumen setia Mitsubishi penggemar model pick-up double cabin yang dapat menjadi referensi lifestyle dengan TRITON Athlete.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply