Wednesday , 22 September 2021
Home / Auto / Di IIMS 2018, SUV Glory 580 Bergaransi 7 Tahun!
Manajemen PT Sokonindo Automobile saat peluncuran DFSK Glory 580 di ajang IIMS 2018, Kamis (19/4). Ist

Di IIMS 2018, SUV Glory 580 Bergaransi 7 Tahun!

Jakarta, NextID – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), yang digelar 19 -29 April di JIExpo, DFSK menghadirkan sensasi positif untuk pasar otomotif di Tanah Air dengan menghadirkan model SUV global yang pertama yaitu GLORY 580 versi setir kanan, yang menjadi pelopor jaminan super warranty 7 tahun/150.000 km.

Model terbaru ini memiliki keunggulan teknologi global terdepan yang diproduksi oleh pabrik SOKONINDO yang dengan prinsip ‘Industry 4.0.’ GLORY 580 menawarkan dua jenis mesin 1.8L dan 1.5T serta tranmisi manual, atau transmisi otomatis CVT, dengan rentang harga Rp 220 juta – Rp 350 juta, dan pre-booking yang juga sudah dapat dimulai hari ini. Sebagai tambahan, teknologi koneksi pintar, pengendaraan aman dan teknologi global terkini lainnya akan melengkapi GLORY 580 dalam waktu dekat.

Alexander Barus, CO-CEO of PT Sokonindo Automobile menyatakan, semua hal tersebut berdasar pada nilai ‘Semua Untuk Pelanggan.’ “Di masa depan, DFSK akan menjadikan teknologi cerdas sebagai arah pengembangan GLORY 580, menjadikannya model SUV baru yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan,” ujarnya.

Dengan semakin majunya perkembangan ekonomi, Indonesia telah menjadi pasar mobil terbesar di ASEAN selama empat tahun berturut-turut. Hal ini menjadikan kaum elit Indonesia, dengan latar belakang pendidikannya dan kemampuan ekonomi yang baik, menginginkan kualitas lebih tinggi saat mencari mobil.

Berdasarkan nilai inti ‘All For Users’, GLORY 580 terbaru meluncurkan kebijakan super warranty untuk 7 tahun/150.000 km di pasar Indonesia, di mana masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang diberikan GLORY 580 menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Tak hanya komitmen DFSK pada kualitas GLORY 580, lebih jauh lagi, hal ini akan memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya bagi para pelanggannya.

“Saat ini di pasar Indonesia, sebagian besar model lain biasanya hanya menawarkan masa garansi 3 tahun/100.000 km. Hanya beberapa merek yang menawarkan garansi 5 tahun. Sementara GLORY 580 memastikan bahwa semua modelnya akan mendapatkan super warranty 7 tahun/150.000 km, yang memberikan lebih banyak kenyamanan bagi konsumen Indonesia,” tegas Alexander Barus.

Selain masa garansi, cakupan garansi dari GLORY 580 juga luar biasa, yang mencakup seluruh kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dll., membuat konsumen sepenuhnya dapat menikmati pengalaman berkendara tanpa rasa khawatir.

Dalam periode jaminan, jika mobil yang ada terjual, super warranty GLORY 580 akan meneruskan layanan super warranty bagi pemilik selanjutnya. Hal ini memberikan ketenangan bagi pemilik mobil, karena dapat memberikan peningkatan nilai jual antara 5- 10%.

Mobil Berteknologi Global
Terintegrasi dengan keunggulan teknologi global, GLORY 580 adalah model strategis global yang diluncurkan dari platform R&D multinasional, yang mendapatkan keunggulan teknologi terdepan mobil pintar yang dimiliki perusahaan induknya. Desain yang stylish memenuhi selera global, sekaligus menciptakan daya tarik tersendiri pada model baru ini. Dan berdasarkan kondisi wilayah, situasi jalanan dan perilaku pengguna, DFSK GLORY 580 telah melokalisasi pengembangannya agar dapat memuaskan kebutuhan pengguna dari Indonesia.

Tim R&D internasional telah memasukkan gen teknologi global ke dalam GLORY 580. Alexander Barus memperkenalkan, perusahaan induk DFSK tak hanya mendirikan platform R&D Global di Amerika Serikat, Jerman, Jepang dan China namun juga memilih Indonesia sebagai salah satu fokus untuk pasar luar negeri, saat pabrik mobil SOKONINDO mulai beroperasi akhir tahun lalu di Serang. Hingga saat ini, group perusahaan otomotif terkuat ini telah memastikan basis pabrik mobil otomatis mereka di AS, China dan Indonesia.

GLORY 580 telah diuji dalam berbagai kondisi ekstrim seperti suhu tinggi, dataran tinggi hingga jalanan di pegunungan. Sejak diluncurkan pada 2016, mobil ini telah meraih penjualan global yang istimewa hingga 300.000 unit dalam waktu singkat dan menjadikannya salah satu SUV perkotaan 7-penumpang dengan penjualan terbaik

Pengalaman berkendara yang menyenangkan juga menjadi salah satu faktor yang dipilih oleh konsumen. GLORY 580 dilengkapi mesin 1.5T turbo atau 1.8L yang memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar. Sebagai tambahan beberapa fitur pintar juga disematkan, seperti smartkey, electric sunroof, dan tire pressure monitoring system, termasuk jaminan keselamatan bintang lima, serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, menyenangkan dan tak terlupakan.

Dalam hal teknologi, GLORY 580 juga mengikuti trend kendaraan pintar dunia. Dalam hal konektivitas, GLORY 580 akan dilengkapi dengan sistem Lin OS system, yang akan memberikan respon cepat dalam mengenali suara dan semantic serta teknologi kontrol. Teknologi ini dapat memberikan 40 fungsi seperti voice control, remote control, dan entertainment, yang akan menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi penggunanya.

Menurut Alexander Barus , di masa mendatang, GLORY 580 tak hanya untuk memenuhi kebutuhan domestik Indonesia, namun juga memenuhi kebutuhan pasar di Asia Tenggara dan juga seluruh dunia, yang akan membantu DFSK untuk meraih strategi globalnya,dimulai dari Indonesia, berbasis di Asia Tenggara untuk dunia.

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda BR-V Makin Canggih dan Keren!

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua …

Leave a Reply