Wednesday , 22 September 2021
Home / Auto / UD TRUCKS KUZER, Truk Inovatif!
UD Truck KUZER siap dipasarkan di ajang GIICOMVEX 2018. Tampak Aloysus Chrisnoadhi (kanan) dan Valery Muyard (kiri), Ist

UD TRUCKS KUZER, Truk Inovatif!

Jakarta, NextID – Di ajang GIICOMVEC 2018 yang digelar 1-4 Maret, Astra UD Trucks meluncurkan truk inovatif via KUZER. Produk ini menunjukkan kesiapan Astra UD Trucks dalam memberikan solusi terbaik, sekaligus transformasi pembaharuan semangat layanan “DRIVE FOR MORE” yang diusungnya. Kuzer terbaru ini sebelumnya telah world premiere di ajang GIIAS 2017, dan diklaim sangat inovatif yang difokuskan untuk mendukung sektor infrastruktur dan konstruksi di Indonesia termasuk sektor logistik dan bisnis semen.

Ketika itu Valery Muyard, President Director UD Trucks Indonesia mengatakan Indonesia dipilih sebagai lokasi world premiere KUZER karena potensi pasarnya cukup besar dengan peningkatan kebutuhan di segmen truk ringan. “Indonesia memiliki potensi pasar light duty truck (LDT) yang besar dengan kebutuhan tinggi untuk kendaraan komersial yang efisien dan tahan lama untuk dapat mendukung produktivitas para pelaku usaha dalam pertumbuhan ekonomi sedang berkembang pesat,” ujarnya.

CEO PT Astra International – UD Trucks Sales Operation Aloysius Chrisnoadhi mengungkapkan. Kuzer merupakan salah satu upaya untuk mendukung komitmen Astra UD Trucks di Indonesia melalui tagline “DRIVE FOR MORE”, karena telah dirancang untuk dapat memberikan produktivitas lebih melalui sistem berbasis teknologi canggih. Produk “Light Duty Truck” yang diciptakan oleh UD Trucks disiapkan untuk menjadi market leader dengan mesin 150 HP yang bertenaga dan dapat diandalkan, memiliki horsepower terbesar di kelasnya, dan torsi 25% lebih besar dari produk di pasaran pada segmen yang sama.

”Kami yakin, saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memperkenalkan inovasi terbaru produk kami, Kuzer. Hal ini merupakan partisipasi Astra UD Trucks dalam pembangunan infrastruktur Indonesia yang kami harapkan akan mengarah pada kenaikan laju pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

KUZER sudah siap dipasarkan perdana secara exclusive pada ajang GIICOMVEC 2018. “Produk ini hadir tentu saja didukung dengan jaminan ketersediaan spare part yang asli dan berkualitas, mekanik yang handal serta jaminan dukungan layanan purna jual yang terintegrasi di seluruh jaringan bisnis Astra UD Trucks di Indonesia,” jamin Chrisnoadhi.

Menutup rangkaian acara ini, Aloysius Chrisnoadhi mengatakan, pengalaman memasarkan UD Trucks (d/h Nissan Diesel), lebih dari 33 tahun di Indonesia, memberikan keyakinan kepada Astra UD Trucks untuk terus melaju lebih sukses di masa depan. “Dukungan yang kami terima dari masyarakat membantu kami untuk mendorong laju pertumbuhan, serta membagikan nilai-nilai yang kami tanamkan melalui produk kami kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Anak Astra International
PT Astra International- UD Trucks Sales Operation merupakan anak perusahan PT Astra International Tbk. PT Astra International-UDTrucks Sales Operation merupakan distributor dan retailer utama merk “UD Trucks” di Indonesia. Sampai saat ini telah memiliki 21 outlet

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda BR-V Makin Canggih dan Keren!

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua …

Leave a Reply