Home / Auto / Astra UD Trucks dan Semangat “DRIVE FOR MORE”
Astra UD Trucks hadir di GIICOMVEC 2018 dengan tagline "Drive For More." Ist

Astra UD Trucks dan Semangat “DRIVE FOR MORE”

Jakarta, NextID – Astra UD Trucks, salah satu distributor utama kendaraan truk merk UD Trucks di Indonesia berpartisipasi di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang digelar 1-4 Maret. “Upaya ini menunjukkan komitmen kuat Astra UD Trucks dalam menawarkan total solusi transportasi bagi keperluan para pelanggannya,” cetus Aloysius Chrisnoadhi, CEO PT Astra International – UD Trucks Sales Operation.

Didukung oleh kondisi perekonomian Indonesia yang positif dan iklim usaha perdagangan yang sehat menjadi salah satu faktor pendukung yang membuat kebutuhan truk semua segmen ringan di Indonesia ikut meningkat. Hal ini yang menjadi landasan Astra UD Trucks semakin memperkuat komitmennya bagi para pelanggan di Indonesia

Peningkatan kebutuhan truk di Indonesia didukung data yang dirilis GAIKINDO menunjukkan peningkatan sebesar 33,8% pada pasar segmen truk secara total di tahun 2017, sementara itu pasar truk ringan dengan kapasitas GVW 5-10 Ton terjadi peningkatan sebesar 23,4% dibanding tahun sebelumnya.

DRIVE FOR MORE
Menurut Aloysius Chrisnoadhi, seiring meningkatnya permintaan di pasar Indonesia, Astra UD Trucks memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuannya dalam berinovasi dengan memberikan komitmen untuk terus menyediakan pelayanan terbaik dalam menciptakan kemudahan melalui solusi optimal bagi para pelanggannya. “Inilah yang menjadi dasar Astra UD Trucks menemukan nilai-nilai kesetiaan baru yang sangat dibutuhkan pelanggan agar bisnis utamanya bertambah maju. Nilai-nilai tersebut terangkum di tagline baru Astra UD Trucks, semangat layanan baru kami “DRIVE FOR MORE.”

“DRIVE FOR MORE” diartikan sebagai layanan “lebih”; lebih cepat, lebih baik, lebih ekonomis, yang harus dicapai melalui kerja lebih cerdas, dan lebih kekinian menyesuaikan tuntutan perubahan jaman. “Perubahan operasional pelanggan, menuntut kami untuk memperbaharui pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia Astra UD Trucks serta sistem yang mendukungnya,” ujarnya.

“Melalui semangat “DRIVE FOR MORE” Astra UD Trucks terus berupaya menjadi distributor pilihan di industri truk Indonesia melalui produk, inovasi, dan pelayanan bagi setiap pelanggan. Tidak hanya menunjukkan ambisi yang berani, hal ini memperlihatkan adanya dorongan yang kuat dari Astra UD Trucks untuk menjadi lebih baik dan memainkan peran aktif di dalam pertumbuhan bisnis setiap pelanggan,” ujar Aloysius Chrisnoadhi.

About Gatot Irawan

Check Also

Silaturahmi Pakai Mobil Hybrid Toyota, Siapa Takut?

Jakarta, NextID – Saat ini salah satu dealer Toyota yakni Auto2000 memasarkan tidak kurang dari …

Leave a Reply