Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / Mitsubishi “Menjejak” di Ujung Timur Jawa!
Suhardi Chandra (kedua kiri) dan Amiruddin (tengah) ditemani jajaran manajemen saat peresmian diler baru kendaraan penumpang Mitsubishi di Banyuwangi, Senin (12/3). Ist

Mitsubishi “Menjejak” di Ujung Timur Jawa!

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI dan Sumatera Berlian Motors (SBM) Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-112 di Indonesia, yakni PT Mayangsari Berlian Motor (MBM) – Banyuwangi pada Senin (12/3). Hadirnya diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

MBM – Banyuwangi diresmikan oleh Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Dept MMKSI, dan Suhardi Chandra, President Director SBM Group Jawa Area. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-10 di provinsi Jawa Timur ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area dengan pangsa pasar 20% pada penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat pada tahun 2017 lalu.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas kendaraan penumpang, MBM – Banyuwangi dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jawa Timur secara umum.

Selain itu Banyuwangi, Jawa Timur juga merupakan pasar yang penting bagi kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Diler ini dilengkapi dengan layanan 3S yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Menurut Amiruddin, diler MBM – Banyuwangi adalah outlet Mitsubishi ke-283 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. “Komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession,” ujarnya, di sela acara.

MBM – Banyuwangi merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banyuwangi sekaligus diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-14 atas kerjasama MMKSI dengan SBM group. Diler ini berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.69A, Banyuwangi, yang dilengkapi area Showroom seluas 250 m2 dan luas area Workshop 380 m2.

Fasilitas 3S
Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, MBM – Banyuwangi memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Tampak depan diler terbaru Mitsubishi di Banyuwangi, khusus untuk diler penumpang.  Ist
Tampak depan diler terbaru Mitsubishi di Banyuwangi, khusus untuk diler penumpang. Ist

Fasilitas servis di sini dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya.

Diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply