Tuesday , 19 October 2021
Home / Auto / Kendaraan Legendaris Mitsubishi Motors “Mejeng” di GIICOMVEC 2018!
New Triton GLX 4x2 “Hi-Rider” hadir dengan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan atas kendaraan multifungsi yang dapat diandalkan namun tetap memperhatikan sisi keamanan dan kenyamanan pengguna. Ist

Kendaraan Legendaris Mitsubishi Motors “Mejeng” di GIICOMVEC 2018!

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam pameran otomotif kendaraan niaga pertama di Indonesia, bertajuk Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). MMKSI di ajang tersebut menghadirkan jajaran kendaran niaga ringan legendaris dari Mitsubishi Motors yang telah merajai pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia. Pameran tersebut berlangsung pada 1 – 4 Maret 2018.

Selama lebih dari 46 tahun kehadirannya di Indonesia, kendaraan niaga ringan Mitsubishi telah terjual lebih dari 1,3 juta unit. Model L300 tetap menjadi pilihan pengusaha Indonesia yang dibuktikan dengan penjualan yang telah mencapai lebih dari 600.000 unit dan meraih lebih dari 80% pada tahun 2017 di segmen Small Pickup 4×2. Di kelas Mini Pickup 4×2, T120ss telah meraih total penjualan lebih dari 600.000 unit semenjak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1971.

Mitsubishi juga menghadirkan kendaraan niaga ringan berpenggerak 4 roda melalui Triton 4×4 yang menjadi pemimpin pasar di kelas Small Pickup 4×4 dengan pangsa pasar 60% di tahun 2017, meningkat hampir 20% dibandingkan dengan tahun 2016. Menghadirkan kendaraan niaga yang fungsional, tangguh dan dapat diandalkan merupakan komitmen kepada fleet customer yang telah mempercayakan Mitsubishi sebagai mitra bisnis untuk tumbuh dan berkembang selama lebih dari 4 dekade.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, menegaskan, pengalaman panjang Mitsubishi di pasar kendaraan niaga di Indonesia dan keunggulan kompetitif di segmen SUV merupakan modal yang kuat untuk tetap dipercaya oleh konsumen Indonesia. “Fokus kami adalah melakukan pengembangan berkelanjutan agar dapat terus menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia,” ujarnya, di sela tanya jawab di booth MMKSI, Kamis (1/3).

Pengembangan produk yang sesuai dengan kebutuhan ini diwujudkan dengan peluncuran New Triton GLX Single Cabin 4×2 “Hi-Rider” pada April 2017 lalu. Varian GLX 4×2 Single Cabin “Hi-Rider” merupakan New Triton berjenis kabin tunggal dengan penggerak 4×2 dengan volume angkut yang besar. Penambahan varian ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen atas kendaraan pribadi yang dapat dioperasikan sebagai kendaraan operasional yang mendukung aktivitas keluarga di kelas 4×2 Pick Up Bonnet Diesel. New Triton GLX 4×2 Single Cabin “Hi-Rider” tersedia dalam varian Pick Up dan Cab Chassis.

Pada ajang tersebut MMKSI menghadirkan jajaran kendaraan niaga ringan terbaik melalui 5 unit display car, yaitu New Triton GLX 4×2 Single Cabin “Hi-Rider”, Triton HD-X 4×4, Triton GLS 4×4, T120ss, dan L300 di atas booth seluas 360 m2. Selama 4 hari pelaksanaan pameran, MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 100 unit penjualan, dengan L300 sebagai kontributor utama sebesar 40%.

Yang menarik, New Triton GLX 4×2 “Hi-Rider” hadir dengan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas kendaraan multifungsi yang dapat diandalkan namun tetap memperhatikan sisi keamanan dan kenyamanan pengguna. Penambahan fitur Air Conditioner dan Audio 2-DIN menambah kenyamanan konsumen semi private yang memiliki bisnis di sektor infrastruktur, consumer goods, otomotif, dan sektor bisnis lainnya yang membutuhkan volume angkut yang besar dan kemampuan mesin yang mumpuni.

Model Mitsubishi lain yang hadir meramaikan GIICOMVEC 2018 adalah L300.  Ist
Model Mitsubishi lain yang hadir meramaikan GIICOMVEC 2018 adalah Colt L300. Ist

About Gatot Irawan

Check Also

40 Tahun Inovasi dan Kesuksesan Peugeot Sport

Jakarta, NextID – Peugeot Global terus melakukan langkah inovasi. Tidak terkecuali pada divisi Peugeot Sport …

Leave a Reply